Manchester City vs Manchester United, Laga Pengunci Gelar Juara Liga Inggris

oleh

Iniberita,newsManchester City akan menjamu Manchester United dalam laga Liga Inggris yang bertajuk derby manchester yang akan dilangsungkan di Etihad Stadium. Laga itu akan sangat berat bagi Pep Guardiola setelah timnya kalah 0-3 dari Liverpool pada perempat final Liga Champions Rabu (4/4/2018).

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memiliki harapan kepada timnya agar bisa bangkit dari kekalahan di Liga Champions dan memenangi laga derbi versus Manchester United dengan mengandalkan dukungan maksimal dari suporter.

Pep Guardiola berada di persimpangan untuk memainkan skuad terbaik atau menyimpannya pada laga derbi. Dengan kondisi ini, Pep Guardiola mengharapkan dukungan semaksimal mungkin dari suporter kepada timnya saat menjamu Manchester United.

Baca juga:

Ini yang Akan Dirasakan Jika Meletakkan Bawang Putih Semalaman Ditelinga

Beginilah Kondisi Kereta Api Sancaka Setelah Bertabrakan Dengan Truk Triler

Kecelakaan KA Sancaka Berdampak Besar Pada Delapan Kereta Api Lain

Meski Gemar Merokok dan Bertato, Respon Mentri Susi Pudjiastuti Saat Dengar Adzan Bikin Kaget

Apalagi, jika berhasil meraih kemenangan pada pertandingan ini, Manchester City bakal memastikan raihan gelar Liga Inggris pada musim ini.

“Sangat penting ketika kami berada di saat-saat buruk dan tetap bisa merasakan adanya dukungan dari fan. Terkadang para pemain dan manajer tidak pantas mendapat dukungan, tetapi itu tidak terjadi di sini,” ucap Guardiola seperti dikutip BolaSport.com dari BBC.

“Pertandingan pada Rabu adalah hasil yang sangat sulit untuk diterima, tetapi kami akan terus berusaha membalikkan keadaan. Liverpool bermain baik seperti dilakukannya di Anfield,” tuturnya.

Belum diketahui apakah Pep Guardiola bakal menurunkan tim terbaik Manchester City pada laga ini, mengingat mereha harus menjaga kondisi fisik para pemain utama untuk melakoni laga leg 2 Liga Champions kontra Liverpool di Stadion Etihad pada Selasa (10/4/2018) atau Rabu dini hari WIB. Laga Derbi Manchester ini akan dimainkan pada Sabtu malam pukul 23.30 WIB dan akan disiarkan langsung oleh RCTI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *