Live Streaming Piala Dunia 2018 Rusia Sekarang Ini Bisa Kita Akses Dengan Menggunakan Smartphone

oleh

Iniberita.newsPagelaran sepak bol terbesar di dunia yang digelar empat tahun sekali (Piala Dunia) saat ini sudah resmi digelar. Piala Dunia yang dimulai pada 14 Juni hingga  15 Juli 2018 ini pasti sudah dinanti-nanti oleh para penggemar sepak bol diseluruh dunia.

64 pertandingan World Cup 2018 ini dapat kita saksikan secara live streaming, selain melalui saluran resmi televisi.

Chief of Brand & Marcomm Smartfren Roberto Saputra dalam keterangan kepada media, Kamis (14/6) menyampaikan, untuk memfasilitasi para penggemar sepakbola, pihaknya bekerja sama dengan KLIX TV menghadirkan rangkaian acara pertandingan World Cup 2018 secara live streaming dengan kualitas gambar high-definition (HD) melalui jaringan 4G LTE Smartfren.

“Kami dengan kualitas high definition, di mana kualitas ini tidak akan dapat dinikmati dengan bagi jika tidak ada konektivitas internet yang baik. Dengan jaringan 4G LTE dari Smartfren, kami yakin dapat memberikan pengalaman menonton piala dunia kapanpun dan dimanapun lewat hp kamu yang berbeda,” ujar Saputra.

Baca juga:

Tubuh Iqbaal Ramadhan yang Baru Jalani Fitnes Bikin Netizen Salah Fokus

Beginilah Tata Cara dan Niat Pada Bacaan Shalat Idul Fitri 2018

Pada Khutbah Idul Fitri 2018, Menag Menghimbau Agar MUI Tidak Menyampaikan yang Berisi Tentang Politik

Takbir Keliling Merupakan Sesuatu yang Bersejarah Ungkap Sandiaga Uno

Saputra menjelaskan bahwa untuk bisa menonton secara live streaming Piala Dunia 2018, pihaknya menawarkan tiga pilihan harga;
1. Untuk keseluruhan 64 pertandingan Piala Dunia yang akan dimulai dari tanggal 14 Juni hingga partai final tanggal 15 Juli 2018 ditawarkan seharga Rp99.000,-.
2. Untuk pelanggan yang ingin menonton mulai dari pertandingan perempat final, cukup membayar Rp75.000,-
3. Untuk pelanggan yang ingin menonton mulai dari pertandingan semi final cukup membayar sebesar Rp49.000,-

Cara Berlangganan Live Streaming Smartfren

Saputra menegaskan, cara berlangganan paket menonton piala dunia ini pun sangat mudah. Cara pertama adalah dengan mengirim SMS ke 93239 dengan format masing masing {KLX 2} untuk berlangganan keseluruhan pertandingan, {KLX 3} untuk pertandingan mulai perempat final hingga final, dan {KLX 4} untuk pertandingan semi final hingga final.

Sedangkan cara kedua adalah dengan mendownload aplikasi KLIX TV yang tersedia di Google Playstore dan langsung memilih paket World Cup 2018 yang diinginkan di aplikasi tersebut.

Bagi pengguna iPhone layanan serta harga yang ditawarkan dapat dinikmati via KlixTV.com. Biaya dari setiap paket yang dipilih oleh pelanggan akan langsung memotong pulsa Smartfren.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *