Layaknya Ramen, Jaket Ini Harus Diseduh Dulu Sebelum Digunakan

oleh

IniBerita.News – Perkembangan fashion seolah tak ada ujungnya. Perusahaan-perusahaan retail sudah semakin kreatif membuat pakaian, mulai dari desain hingga cara pengemasan. Di Jepang, ada jaket yang sangat unik karena harus diseduh dengan air panas terlebih dahulu sebelum digunakan.

Awalnya ide itu dicetuskan produsen minuman kopi kaleng BOSS dan produsen ramen kemasan Raoh yang merupakan dua brand populer di kalangan masyarakat Jepang. Keduanya merayakan pertambahan usia bersamaan yang ke-25 di tahun ini.

Dilansir dari Rocketnews, Rabu (31/1), dalam memperingati momen istimewa tersebut, kedua brand ini melakukan kolaborasi yang diberi nama ‘BOSS x Nissin Raoh 25th Anniversary Collaborative Raoh Boss Jumper Campaign’. Sesuai namanya, kampanye ini menghadirkan item fashion berupa jaket yang didesain khusus oleh BOSS dan Raoh.

Mengambil tema ramen, jaket hadir dalam kemasan yang terlihat sangat mirip ramen instan Raoh yang sebenarnya. Untuk menggunakan jaket jumper ini, kamu hatus menuangkan air panas, kemudian diamkan selama 5 menit lalu tutup bagian cup ramen. Cara ini mirip persis dengan menunggu ramen matang dengan sempurna, bukan?

Usai menunggu selama 5 menit, buka cup, kemudian angkat jaket menggunakan sumpit. Sisihkan terlebih dulu, lalu kamu bisa membuka jaket berwarna kuning tersebut lebih lebar lagi dan mengenakannya.

Menariknya, jaket ini dilengkapi detail kancing dan emblem yang terinspirasi dari pelengkap ramen. Misalnya, detail emblem berwarna cokelat yang digambarkan sebagai irisan daging babi serta bawang hijau yang dijadikan sebagai kancing jumper.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *