, ,

Lagu Baru Wanna One Berjudul ‘Light’ Berhasil Meraja di Semua Tangga Lagu Korea

oleh

Iniberita.news – Wanna One kembali membuat kejutan, Album baru yang mereka rilis berhasil melesat dan langsung menembus ke posisi atas. Wanna One merilis lagu-lagu baru mereka dalam mini album istimewa yang diberi nama 1÷?=1(UNDIVIDED).

Dalam album ini Wanna One mengandalkan lagu berjudul Light serta empat single yang dinyanyikan empat unit dan diproduksi oleh musisi-musisi papan atas Korea yang dikenal sering menghasilkan hits.

Lagu unit pertama dalam album ini adalah Kangaroo yang dinyanyikan oleh Triple Position (JaehwanKang Daniel, dan Woojin) dan diproduksi oleh Zico Block B. Selanjutnya ada Hourglass yang dinyanyikan oleh duo The Heal (Daehwi dan Seongwoo) dan diproduksi oleh Heize.

Baca juga:

Diduga Melecehkan, Para Netizen dan Fans Via Vallen Menyerang Instagram Marco Simic

Ayah Olla Ramlan Meninggal Setelah Berjuang Melawan Penyakitnya Ungkap Sang Suami

Warganet Curhat di Twitter Setelah Terjadi Error Pada Instagram

Saat Depresi, Beberapa Makanan Ini Harus Kamu Hindari

Unit Lean on Me (MinhyunSungwoonJisung) menyanyikan lagu karya band Nell berjudul Forever and a Day. Terakhir ada Eleven yang dibawakan oleh unit No. 1 (JihoonJinyoungGuanlin) dan merupakan lagu yang diproduksi oleh Dynamic Duo.

Begitu dirilis di situs-situs musik Korea, Light langsung melesat di posisi atas. Bahkan pada Selasa dini hari (5/6/2018) pukul 2.30 pagi waktu setempat lagu ini sukses menjadi nomor satu di semua tangga lagu Korea yaitu MelOn, Genie, Bugs, MNet, Naver dan Soribada. Empat lagu lainnya yang dinyanyikan para unit juga berhasil masuk ke daftar top 10 tangga lagu Korea.

Wanna One pun sudah menampilkan lagu-lagu tersebut di Wanna One Go: X-CON yang bisa disaksikan para Wannables (fans Wanna One) di channel YouTube milik MNet. Tentunya para penggemar sudah memberikan komentar-komentar positif untuk lagu-lagu tersebut.

Selamat kepada, Wanna One! Buat fans, lagu mana nih yang jadi favorit mereka di album spesial 1÷?=1(UNDIVIDED) ini?

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *