Kuat Seperti Superman Inilah Salah Satu Superhoro DC “Shazam”, Berikut Trailernya

oleh

Iniberita.news – DC meluncurkan triler terbaru dari salah satu superhero kuat yang dikabarkan bisa menyaingi Superman. Dia adalah Shazam, superhero yang dikatakan memiliki semua kekuatan dari Superman dan Shazam juga memiliki keunggulan sihir.

Namun sayang pengguna kekuatan Shazam adalah anak-anak bernama Billy Batson.

Nah, sepertinya kamu akan bisa melihat sendiri seperti apa kekuatan ShazamTrailer Shazam telah dirilis, menampilkan tokoh yang sesuai dengan penggambarannya biasanya di komik.

Baca juga:

Baru Berpacaran Tiga Bulan, Ini Alasan Keluarga Paula Verhoeven Menerima Lamaran Baim Wong

Gempa Hari Ini Berkekuatan 5,5 skala Richter Melanda Kota Padang

Pengumuman UM Undip Jalur Ujian Mandiri Hari Ini Sudah Bisa DIlihat, Berikut Link nya

Bahaya Lontong yang Dibungkus Dengan Plastik, Bisa Akibatkan Kemandulan dan Kangker

Awal trailer menceritakan kisah Billy Batson, anak yatim piatu yang baru saja mendapat keluarga asuh baru. (Dia melarikan diri dari keluarga asuh sebelumnya). Keluarga terbaru yang menampungnya ini tampaknya baik. Di trailer, dia langsung dekat dengan saudara asuhnya, yakni Freddy Freeman.

Di trailer ini, Freddy diperlihatkan diserang oleh sekumpulan bully. Billy ada indikasi hendak mengabaikan mereka, namun lalu menggunakan alat bantu jalan Freddy untuk menghajar para bully. Billy harus melarikan diri, namun ia dengan lincah dapat lolos ke stasiun kereta bawah tanah, meninggalkan para bully. Namun itu justru baru awal dari kariernya sebagai pahlawan super.

Kereta yang dinaiki Billy berhenti di gua Shazam, sang penyihir. Sepertinya Shazam telah melihat apa yang Billy lakukan ke para bully yang menindas Freddy, jadi dia pun dipilih untuk menjadi pahlawan super baru. Satu-satunya yang perlu Billy lakukan hanyalah menyebut nama Shazam, dan kekuatan pun mengalirinya.

Masalahnya satu: ada indikasi kalau Shazam sang penyihir tidak mengajarkan Billy apa yang bisa ia lakukan. Freddy pada akhirnya yang membantu Billy untuk mempelajari kekuatan apa saja yang ia miliki.

Di trailer ini, Billy menyadari dirinya punya kekuatan untuk menghancurkan pilar beton, tubuh yang anti-peluru, dan kemampuan untuk melompat tinggi. (Dia belum diperlihatkan bisa terbang). Dia juga bisa mengeluarkan listrik, yang tadinya ia gunakan untuk membantu charge ponsel orang namun ujung-ujungnya meledakkan satu ponsel yang ia coba beri daya.

Musuh Billy juga diperlihatkan di trailer ini. Dia adalah si botak, Sivana. Tampaknya bukan sekedar genius, Sivana versi film juga memiliki kekuatan super. Dia mampu menahan pukulan dari Shazam, mengejutkan sang pahlawan.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *