Kolinda Grabar-Kitarovic, Presiden Kroasia Hadiahkan Putin Kaus Timnas

oleh

Iniberita.news Piala Dunia merupakan ajang sepak bola terbesar di dunia yang diadakan empat tahun sekali, pagelaran sepak bola terbesar ini menyedot antusias para pecinta bola diseluruh dunia. Salah satunya adalah Presiden Kroasia, Kolinda Grabar-Kitarovic.

Kroasia berhasil melaju ke babak final Piala Dunia 2018 untuk pertama kalinya sejak mengikuti ajang sepakbola terbesar di dunia ini. Jelang laga final Piala Dunia 2018, Prancis vs Kroasia ini Presiden Kroasia, Kolinda Grabar-Kitarovic menghadiahkan Presiden Rusia, Vladimir Putin kaus tim nasional negara itu yang di bagian belakangnya bertuliskan Putin menyambut final Piala Dunia 2018.

Baca juga:

Sofyan Basir, Direktur Utama PLN Rumahnya Oleh KPK

Warga Membantai Ratusan Buaya Setelah Memakan Salah Satu Warganya

Manny Pacquiao Rebut Gelar Juara Setelah Menang KO Atas Lucas Martin Matthysee

Will Smith, Nicky Jam dan Era Istrefi Meriahkan Penutupan World Cup 2018 Dengan Nyanyikan Lagu Piala Dunia 2018

Presiden Grabar-Kitarovic menyerahkan hadiah itu beberapa jam sebelum pertandingan final Piala Dunia 2018 antara tim Kroasia melawan tim Prancis pada hari Minggu, 15 Juli 2018.

Rakyat Kroasia menjadi demam sepakbola setelah negara Balkan berpenduduk 4,2 juta itu berhasil masuk final Piala Dunia 2018 untuk pertama kalinya. Grabar-Kitarovic mengenakan pakaian warna senada dengan kaus tim nasional Kroasia yang merupakan warna bendara kebangsaan negara tersebut.

 

“Saya yakin kami akan menyaksikan pertandingan indah hari ini,” kata Putin saat menerima hadiah yang diberikan Presiden Kroasi di Kremlin, seperti dikutip dari Channel News Asia.

Sebagai balasan atas hadiah kaus KroasiaVladimir Putin memberikan bunga kepada presiden Grabar-Kitarovic.

Kolinda Grabar-Kitarovic sering datang ke stadion dan menyaksikan langsung laga timnas Kroasia dan dia juga memakai baju timnas saat menyaksikan pertandingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *