Koalisi Prabowo Subianto Akan Deklarasi Capres dan Cawapres 2019 Hari Ini

oleh

Iniberita.news – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dikabarkan akan mendeklarasikan Capres dan Cawapres 2019 pada Kamis (9/8/2018). dikabarkan bahwa deklarasi akan digelar di kediaman Ketum Partai GerindraPrabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

Deklarasikan Capres dan Cawapres 2019 yang akan diumumkan oleh Prabowo Subianto ini berubah dari jadwal yang sudah diungkapkan sebelumnya.

“Ya, hari ini deklarasi Capres dan Cawapres 2019,” kata Anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra Andre Rosiade, Kamis (9/8/2018).

Baca juga:

Soal Gugatan Praperadilan Soal Kasus Video Luna Maya dan Cut Tari Serta Ariel, Hotman Paris Angkat Bicara

Gempa Lombok Susulan DIprediksi Oleh BMKG Akan Terus Berlanjut

Prabowo Subianto Umumkan Calon Cawapresnya Pada Pilpres 2019 Nanti dan Akan Deklarasikan Hari Ini

Jelang Deklarasi Cawapres di Pilpres 2019, Presiden Joko Widodo Atur Pertemuan Dengan Ketum Parpol

Alasan dipilihnya Kamis malam untuk mendeklarasikan Capres dan Cawapres 2019, Prabowo sebagai capres dengan pasangannya nanti. Sebab, menurut Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, Kamis malam merupakan malam yang baik.

Deklarasi Capres dan Cawapres 2019 rencananya juga akan dilakukan bersama parpol-parpol koalisi, yakni PAN, PKS, dan Demokrat.

Kendati demikian, Andre menyebut, sosok cawapres Prabowo masih akan dibahas bersama rekan koalisi seperti Demokrat, PAN dan PKS.

Namun, ia memastikan pembahasan mengenai siapa cawapres Prabowo itu akan diputuskan pada hari ini.

“Tidak ada lagi penundaan, hari ini deklarasi,” ujarnya.

Andre sekaligus membantah kabar bahwa Prabowo sudah pasti akan mendeklarasikan diri bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno sebagai wakilnya.

Ia mengakui, Sandiaga memang menjadi salah satu opsi yang dipertimbangkan. Namun, ada juga opsi lain seperti Komandan Satuan Tugas Bersama Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.

“Nanti ditentukan bersama-sama koalisi,” ucap Andre.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *