Kisah-kisah Ini Buktikan Adanya Cinta Sejati

oleh

Kisah-kisah Ini Buktikan Adanya Cinta Sejati

IniBerita.News – Siapa tak percaya akan adanya cinta sejati? Mungkin beberapa dari kita masih tidak percaya akan hal ini. Nyatanya, cinta seperti ini memang benar-benar ada. Bahkan, sejumlah kisah dari seluruh penjuru dunia membuktikan keberadaannya. Berikut adalah beberapa kisah yang akan membuktikan pada kita mengenai adanya kisah cinta sejati di dunia ini.

 

Lima Kisah Ini Buktikan Kebenaran Adanya Cinta Sejati

  • Pertama ada seorang suami yang dianggap sebagai suami tersabar oleh netizen. Dalam potret yang dibagikan Taylor Burkhalter di Twitter, tampak sang ayah membantu ibunya membuat konten boomerang menarik. Sang ayah merapikan ruang tamu agar sang istri dapat berpose seperti malaikat salju. Mungkin yang dilakukan suami ini tampak sederhana, namun justru hal-hal kecil seperti inilah yang kerap menjadi pembuktian cinta kepada orang yang benar-benar disayangi.

  • Kedua ada pasangan yang bersama setelah terpisah selama 60 tahun. Tiga hari pasca menikah, Anna Kozlov terpaksa berpisah dengan sang suami, Boris, karena suaminya itu mendaftar diri guna mengabdi pada negara dan pergi berperang. Saat itu, Uni Soviet memang tengah berada di bawah rezim Joseph Stalin. Stalin memerintahkan adanya sistem pertanian kolektif yang sangat ditentang keluarga Anna. Ia lalu dicap sebagai musuh dan diasingkan menuju Siberia. Saat Boris kembali ke kampung halamannya, ia tak menemukan Anna. Ibu Anna bahkan memaksa putrinya melupakan Boris serta menikahi pria lain. Walau sempat depresi, namun Anna akhirnya menuruti permintaan sang ibu. Boris pun pada akhirnya menikah kembali. Siapa sangka, 60 tahun berselang keduanya kembali bertemu setelah kehilangan pasangan masing-masing. Boris dan Anna lalu menikah untuk kedua kalinya.

  • Ketiga ada kisah cinta manis antara Jack Potter dan sang istri, Phyllis. Saat mengetahui sang istri menderita dementia dan tidak bisa mengingat banyak hal termasuk kisah cintanya sendiri, Jack tak membiarkan kisah cintanya lenyap begitu saja. Tiap hari ia berusaha untuk mengembalikan ingatan sang istri melalui foto-foto serta diary yang berisi kenangan mereka. Kegiatan ini dilakukan Jack selama bertahun-tahun. Bahkan saat Phylis dipindahkan ke panti jompo, Jack tetap mengunjunginya tiap hari. Berkat usaha tak kenal lelah ini, Phyllis tak pernah melupakan cintanya pada sang suami.

  • Keempat ada kisah seputar pasangan yang uniknya lahir serta meninggal pada waktu yang nyaris bersamaan. Les Brown Jr dan sang istri Helen lahir di waktu yang bersamaan. Keduanya saling jatuh cinta saat sama-sama berada di Sekolah Menengah Atas. Sayang, hubungan ini sempat ditentang keluarga karena adanya perbedaan kelas ekonomi yang dimiliki. Walau demikian, 18 tahun kemudian keduanya memutuskan untuk membina rumah tangga bersama. Puluhan tahun berlalu dan kini keduanya telah berusia 90 tahun. Helen meninggal pada 2013 dan Les Brown meninggal sehari setelahnya.

  • Kelima ada kisah seorang nenek yang selalu setia menyiapkan pakaian suaminya secara rapi, bahkan walau sang suami hanya bekerja di sawah. Seorang laki-laki membagikan kisah kakek-nenek ini secara mengesankan. Ia seringkali bertanya-tanya mengapa sang nenek gemar menyeterika pakaian suami secara rapi, padahal sang kakek bekerja di sawah. Jawaban dari sang nenek begitu mengharukan. Baginya, suaminya telah berhasil dalam membuatnya merasa sebagai perempuan paling cantik, sehingga ia juga akan selalu berusaha dalam membuat sang suami menjadi laki-laki tertampan. Salah satunya adalah dengan menyediakan pakaian yang rapi untuk dipakai bekerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *