Kevin Tereliminasi dari Indonesian Idol, Maia Estianty Sedih Sampai Posting Status Memilukan Ini

oleh

IniBerita.News – Maia Estianty tak sekadar menangis dan memeluk Kevin di belakang panggung.

Ia posting status menyedihkan ini setelah Kevin tersingkir dari Top 10 Spektakuler Show Indonesian Idol 2018 yang ditayangkan live RCTI hingga Senin tengah malam 13 Februari 2018.

Kata Maia, baru kali ini menangis sampai mewek karena tersingkirnya seseorang di ajang adu bakat.

Tentu ia punya alasan kuat.

“Dalam sejarah menjadi juri acara TV di TV Indonesia, kalau ada peserta yang tereliminasi, biasanya perasaan saya hanya sedih aja, tapi kali ini saya menangis benar2 merasa kehilangan akan suara indah @abraham.kevin_ . Kelima juri pun shock harus kehilangan dia,” tulis Maia Estianty seperti TribunStyle.com lansir dari Instagram .

Baca Juga : Marissa Nasution Ditimpa Musibah, Janin Kembarnya Alami Hal Ini, Netter Doakan Marissa Agar Tabah

“Dia salah satu penyanyi terbaik di Indonesian Idol sesi 9 yang mempunyai karakter vokal yang sangat kuat, RnB, dan belum dimiliki Indonesia warna vokal nya, mudah2an kamu akan sukses setelah ini, walaupun kalah secara sms, tapi tidak di hati kami para juri dan crew RCTI serta fans pendukungmu. Sukses Kevin,” imbuhnya.

Ia membubuhkan keterangan tambahan..

“di foto ini mata kami berdua sembab abis berpelukan dan tangis2an) . We Love you @abraham.kevin_ #indonesianidol #maiaestianty #diarymaia ,” tulis Maia.

Memang ada kejadian tak terduga setelah Kevin Aprilio tersingkir dari Top 10 Spektakuler Show Indonesian Idol 2018 yang ditayangkan RCTI hingga Senin tengah malam 13 Februari 2018.

Ternyata juri-juri yang membela habis-habisan dan meratapi tersingkir Kevin tak cukup bersedih di meja tempat dia duduk.

Usai acara, juri-juri merangsek mendekati Kevin.

Yang paling mengharu-biru adalah juri Maia Estianty.

Karena Kevin ‘anak kesayangan’ sekaligus kontestan idolanya, ia beranjak dari kursi lalu memeluk Kevin di belakang panggung sembari menguatkan mentalnya,

Maia Estianty memang tampak sangat emosional ketika pembawa acara Daniel Mananta menyebut Kevin harus hengkang dan mengakhiri langkahnya di Indonesian Idol 2018.

Usai Result Show Top 10 Indonesian Idol 2018, Rabu (14/2/2018), Maia memeluk Kevin di belakang panggung untuk memberi semangat kepada finalis tersebut.

Baca Juga : Ucapan dan Kata-kata Romantis Hari Valentine

“Kalau boleh jujur dia yang terbaik di (deretan kontestan finalis) laki-laki,” kata Maia.

Tak hanya dinilai sebagai kontestan pria terbaik di Indonesian Idol season 9 ini, Kevin juga disebut sebagai salah satu kontestan yang memiliki karakter yang kuat, punya attidue yang bagus dan stage act mengagumkan.

“Dia punya karakter yang kuat banget, tekniknya bagus. Kalau dikasih lagu yang pas, aku yakin dia bisa bagus. Karena dia karakternya mungkin belum ada di Indonesia. Ini omongan dari murni produser loh,” ujarnya.

Sambil merangkul Kevin, Maia pun memberikan pesan untuk kontestan asal Yogyakarta itu.

“Kesuksesan datangnya bukan dari sini saja, bisa dari berbagi macam jalan. Ada kayak Tori Kelly, Jennifer Hudson mereka tidak pernah menang di kompetisi, tapi mereka punya kesuksesan lain di jalan yang lain,” ucapnya.

“Mudah-mudahan juga Kevin punya kesuksesan yang sama, punya lagu bagus. Aku yakin dia sukses,” tutur janda Ahmad Dhani itu.

Ironis, Tersingkir Saat Performa Bagus-bagusnya

Sungguh menyedihkan memang! Setelah melalui adu kompetisi yang amat sengit, secara tak terduga Kevin tersingkir dari Top 10 Spektakuler Show Indonesian Idol 2018 yang berakhir Senin malam 13 Februari 2018 live di RCTI.

Pantauan TribunStyle.com, kepergian Kevin dari panggung Top 10 Indonesian Idol membuat juri-juri amat terpukul karena benar-benar di luar dugaan.

Maia Estianty sampai menangis pilu dan berurai air mata membasahi kedua pipi.

Judika mengaku syok berat!

Dan Bunga Citra Lestari nggak terima atas kepergian Kevin.

“Aku nangis karena dia itu (Kevin) finalis favorit aku. Nggak nyangka banget secepat itu dia pergi,” tangis Maia Estianty sembari mengusap air mata.

“Aku syok! Harusnya nggak secepat itu kamu pergi. Harusnya kamu layak masuk 4 atau 5 besar,” kata Judika.

Sementara Bunga Citra Lestari (BCL) tak habis pikir.

“AKu nggak terima banget, kenapa orang-orang (pemirsa RCTI) nggak vote suara indah Kevin,” sesal BCL.

Sementara Armand Maulana merasa amat yakin kalau selepas kepergian Kevin nanti, akan ada yang melirik dia masuk dapur rekaman.

“Kamu pergi nanti, akan ada produser melirik kamu,” kata Armand, bernada yakin.

Begitulah!

Kompetisi tetaplah kompetisi.

Seberapa bagus juri-juri menilai kontestan idolanya, penentu utamanya tetaplah voting SMS dari pemirsa.kkir

Juri tak berdaya mempertahankan Kevin dari panggung spektakuler show.

Kepergian Kevin memang ironis karena dia pergi justru setelah unjuk kebolehan terbaiknya di panggung Top 10 Indonesian Idol 2018.

Pantauan TribunStyle.com, Maia Estianty amat puas dengan duet Kevin bersama Marion Jola membawakan lagu Buktikan yang dipopulerkan Dewi Sandra featuring Rayen Pasto.

Mereka berdua menampilkan stage act yang sangat apik, chemistry-nya dapet dan dalam bahasa Maia adalah keduanya ‘bisa kawin’ di panggung.

Gaya Kevin menarik-narik tangan Marion yang manja menjadi bumbu penyedap duet mesra keduanya.

“Harusnya kamu nggak secepat itu pergi,” sesal Judika.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *