Kendall Jenner Kembali Lakukan Kontrofersi Setelah di Festival Film Cannes Kenakan Baju Transparan Tanpa Bra

oleh

Iniberita.news – Lagi-lagi artis cantik dan sexy Kendall Jenner menuai kontrofersi, kali ini Kendall Jenner berkontroversi soal busana yang ia kenakan saat menghadiri sebuah pesta yang menjadi satu rangkaian dalam Festival Film Cannes, Prancis, pada Kamis (11/5/2018) malam waktu setempat.

Tentu saja penampilan Kendall Jenner ini menarik perhatian publik. Pasalnya, ia muncul dengan gaun hitam transparan mini, tanpa mengenakan bra.

Baca juga:

Fandy Christian Dibawa Oleh Petugas Setelah Kedapatan Isap Vape Dipesawat

Diduga Karena Hal Ini Kantor Polsek Bayah Banten Diserang Oleh Sejumlah Orang

Video Syur Mahasiswi Balikpapan Dalam Kondisi Mabok Sedang Diselidiki Polisi

Beberapa Buah Sehat Ini Tidak Baik Dikonsumsi Saat Sedang Sakit dan Minum Obat

 

Alhasil payudara Kendall Jenner terekspos jelas. Sementara untuk bagian bawah tubuhnya, hanya ditutupi dengan sehelai pakaian dalam yang sewarna dengan kulit.

Usai perhelatan ini digelar, Kendall Jenner lantas mengungkapkan guyonan tentang penampilannya ini di media sosial.

Kendall Jenner mengunggah fotonya dengan baju transparan yang memperlihatkan lekuk tubuhnya tersebut. Dalam keterangan foto, ia menulis satu kata: ‘Oops‘. Seakan-akan, ia tak sengaja untuk berpakaian seperti itu.

Aksi umbar payudara tampaknya bukan hal aneh lagi bagi Kendall Jenner. Dilansir dari People, pada awal minggu ini ia menghadiri sebuah acara pembukaan gerai perhiasan dengan mengenakan baju transparan, lagi-lagi tanpa bra.

Tak hanya itu, ia juga sudah beberapa kali menjadi model catwalk yang memeragakan busana transparan tanpa mengenakan bra.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *