Kekasih Anthony Bourdain Sangat Terpukul dan Bersedih Setelah Mengetahui Bourdain Mati Bunuh Diri

oleh

Iniberita.newsKabar duka terdengar dari Prancis. Seorang Chef terkenal asal Amerika Anthony Bourdain ditemukan meninggal dunia dengan cara bunuh diri. Mendengar hal tersebut kekasih Anthony Bourdain, Asia Argento memberikan ucapan perpisahan yang memilukan kepada sang kekasih.

Dilansir Iniberita.news dari Mirror pada Sabtu (9/6/2018), aktris ini mengungkapkan kehilangannya di akun Twitter pribadinya.

Asia menyebut chef selebriti itu seperti batu dan pelindung serta mengungkapkan kehancuran hatinya setelah sang kekasih meninggal lantaran bunuh diri.

Baca juga:

Puncak Arus Mudik Lebaran Diprediksi Hari Ini Oleh Jasa Marga

Tanggapan Lina Saat Anaknya Rizky Febian dan Adiknya Minta Sang Ibu Tidak Bercerai Dengan Sule

Anggota yang Menerima Laporan Lucinta Luna Akan di cek Oleh Polda Metro Jaya

Beginilah Cara Ampuh Bikin Nafas Tetap Segar dan Hilangkan Bau Mulut

Kesedihan Asia Argeto

Anthony memberikan semua dirinya dalam segala hal yang dia lakukan. Dia brilian dan jiwa yang tidak mengenal takut serta mengilhami banyak orang dan kemurahan hatinya tidak mengenal batas.

Dia adalah cinta saya, ‘batu’ saya, pelindung saya. Saya benar-benar hancur. Pikiran saya bersama keluarganya. Saya meminta kalian untuk menghargai privasi mereka dan saya,” kicau Asia di akun Twitter-nya, @AsiaArgento.

Diketahui Asia bertemu Anthony pada tahun 2016 pada saat syuting acara TV, tak lama setelah sang chef berpisah dari istri keduanya yang seorang MMA fighther Ottavia Busia.

Chef itu telah bekerja di Strasbourg, Perancis, pada episode acara pemenang penghargaannya, Parts Unknown.

Teman dekatnya, Chef Perancis Eric Ripert dilaporkan menemukan Bourdain dalam kondisi sudah tak bernyawa di kamar hotelnya pada Jumat (8/6/2018).

Pihak CNN mengumumkan berita itu dalam sebuah pernyataan dan mengungkapkan penyebab kematiannya adalah bunuh diri.

“Dengan kesedihan luar biasa kami mengkonfirmasi kematian teman dan kolega kami, Anthony Bourdain,” ungkap CNN dalam pernyataannya.

“Kecintaannya pada petualangan hebat, teman-teman baru, makanan dan minuman enak serta kisah-kisah luar biasa dunia membuatnya menjadi pendongeng yang unik,”

“Bakatnya tidak pernah berhenti membuat kami kagum dan kami akan sangat merindukannya,”

“Harapan dan doa kami bersama anak perempuan dan keluarganya pada saat yang sangat sulit ini,”

Diketahui, Anthony pertama kali meraih ketenaran dengan merilis bukunya yang berjudul ‘Kitchen Confidental: Adventures In The Culinary Underbelly’.

Buku tersebut menjadi buku terlaris New York Times.

Di balik kesuksesan buku debutnya, Anthony juga dipercaya dalam acara televisi pertamanya, ‘A Cook’s Tour’ yang berlangsung selama 35 episode di tahun 2003 dan 2005.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *