Kata Angel Lelga, Vicky Prasetyo Itu Jodoh Saya yang Sebenarnya

oleh

IniBerita.News – Mendekati hari pernikahannya, yang akan berlangsunmg pada 9 Februari, pekan depan, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo, mengaku deg-degan jelang perhelatan yang sakral itu.

Ini dikemukakan keduanya saat ditemui seusai melakukan perawatan wajah di Ekles Clinic, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (3/2/2018).

Angel Lelga yang datang didampingi, Vicky Prasetyo, tampak terlihat begitu ceria, seusai menjalani perawatan wajahnya yang ayu rupawan yang ditangani dr Endro Sendukh, yang memang dikenal sebagai ahli di bidang perawatan kulit wajah dan kecantikan.

“Aku senang sekali melakukan perawatan kecantikan, terus terang setelah menjalani perawatan di sini, rasanya fresh sekali. Sebelumnya saya merasa stres karena disibukan dengan urusan mempersiapkan acara pernikahan yang tinggal beberapa hari lagi”, kata wanita yang akan segera mengakhiri masa kesendiriannya itu.

“Saya melakukan perawatan untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah alami dan natual, biasanya saya akan cek terlebih dulu setiap klinik yang akan saya datangi”, ujar artis berdarah campuran Belanda, Manado dan Jawa ini.

Baca Juga : Pedangdut Bebizie Tetap Seksi di Usia 35, Ini Rahasianya

Menurut Angel, meskipun sedang tidak sibuk dengan kegiatan keartisan, dia akan tetap melakukan perawatan kecantikannya itu, yang sudah menjadi kebutuhan.

“Menjalani perawatan wajah itu penting sekali buat saya, meskipun sedang tidak sibuk dengan pekerjaan, saya akan tetap melakukan perawatan, karena itu sudah menjadi kebutuhan saya sebagai seorang entertainer”, ucap perempuan berusia 34 tahun, yang berencana akan melakukan foto pre wedding di lapangan Monas.

Angel mengatakan persiapan pernikahannya dengan Vicky sudah mencapai 90 persen dan 10 persennya lagi adalah rasa penasaran menunggu hari bahagia yang dinantikan.

“Alhamdulillah persiapan acara pernikahan bisa berjalan dengan lancar dan telah mencapai 90 persen, sisanya yang 10 persen, rasa deg degan menunggu hari perayaan,” ungkap Angel Lelga.

Dia dan Vicky Prasetyo berharap, pernikahan mereka nanti bisa membawa perubahan dalam kehidupan pribadi mereka ke arah yang lebih baik  lagi.

“Saya senang sekali dipersunting oleh Vicky, karena dia adalah seorang pria yang baik dan bertanggung jawab, apalagi dia itu benar benar telah membuktikan cintanya dengan melamar saya untuk menjadi isterinya, dia ingin saya selalu happy”, tutur penyanyi kelahiran Surakarta ini.

Baca Juga : Beredar Foto Julianto Tio Bersama Istri

Ketika disinggung banyaknya pemberitaan miring soal hubungan keduanya, Angel Lelga tak akan mempermasalahkannya.

Menurutnya itu suatu hal yang biasa bagi seorang artis, yang pergi kemanapun akan selalu menjadi sorotan publik dan dibayang-bayangi gosip, ditambahkan oleh Angel Lelga.

Kalaupun ada perbedaan diantara keduanya, justru perbedaan itu yang membuat cinta mereka semakin kuat dan happy,

“Saya nggak mau terpancing dengan pemberitaan dan gosip miring tentang hubungan saya dengan Vicky karena itu nggak ada faedahnya, saya percaya Vicky itu jodoh saya, kini saya merasa bahagia bisa hidup bersama dia”, ungkap selebriti yang mempunyai nama asli Lely Anggraeni ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *