Kartu Perdana Khusus Turis Tiongkok Resmi Diluncurkan Oleh Indosat Ooredoo

oleh

Iniberita.news Indosat Ooredoo meluncurkan kartu perdana baru, kali ini Indosat Ooredoo meluncurkan kartu perdana khusus untuk turis Tiongkok yang berkunjung ke Indonesia. Peluncuran kartu perdana ini Indosat Ooredoo melakukan kerja sama dengan WeChat, anak perusahaan Tencent,

Indosat Ooredoo dan WeChat meluncurkan Kartu Perdana Indosat Ooredoo WeChat Go yang dirancang secara khusus bagi para turis dari Negara Republik Rakyat Tiongkok.

Group Head Digital Services Indosat Ooredoo, Syofya Ilham mengatakan, kartu perdana ini ditujukan khusus bagi para wisatawan Tiongkok yang akan berkunjung ke Indonesia.

“Ketika berada di Indonesia, mereka tetap bisa beraktivitas internetan secara bebas, mengakses aplikasi favorit mereka, dan berkomunikasi seperti ketika saat berada di negara sendiri,” tutur Syofya dalam keterangan resminya, Senin (28/5/2018).

Baca juga:

Dawam Rahardjo Seorang Tokoh Islam Meninggal Dunia di Usia yang ke-76

Beginilah Penampilan Cantik Meggy Diaz yang Dikabarkan Dekat Dengan Tukul

Rupiah Kembali Menguat Saat Ini Sudah Mencapai Rp13.896 per Dolar AS

Beginilah Cara Mencegah Naiknya Asam Lambung

 

Kartu Perdana ini memberikan kebebasan untuk internetan kepada para turis Tiongkok yang datang ke Indonesia tanpa rasa khawatir harus membayar lebih, bahkan hingga manfaat gratis nelpon ke Tiongkok.

Ada dua pilihan untuk Kartu Perdana, yaitu Indosat Ooredoo WeChat Go 2GB dan Indosat Ooredoo WeChat Go 5GB.

Untuk pilihan Indosat Ooredoo WeChat Go 2GB, pengguna akan mendapatkan kuota utama internet sebesar 2GB dengan masa aktif selama 8 hari dan gratis nelpon ke Tiongkok selama 30 menit.

Pilihan lainnya adalah Indosat Ooredoo WeChat Go 5 GB dengan kuota utama internet sebesar 5GB untuk masa berlaku 15 hari dan gratis nelpon ke Tiongkok selama 60 menit.

Kedua kartu perdana tersebut menawarkan benefit unlimited data untuk mengakses WeChat, aplikasi chatting di Tiongkok dengan jumlah pengguna aktif lebih dari 1 miliar.

Selain itu, benefit berupa akses tanpa kuota untuk Lingcod TV, yakni aplikasi untuk menonton video lewat perangkat mobile yang populer di Tiongkok.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *