Jonatan Cerrada, Penyanyi Internasional Yang Akan Ramaikan Panggung Indonesian Idol 2018 Ternyata Fasih Berbahasa Indonesia

oleh

 

Iniberita,news Penyanyi internasional Jonatan Cerrada akan meramaikan panggung spektakuler Indonesian Idol 2018. Netizen pun sangat antusias menyambutnya.

Tentu saja, kehadiran Jonatan memang spesial malam ini. Selain untuk menyemangati para kontestan yang lolos enam besar, Jonatan juga akan unjuk kemampuan berolah vokal di panggung spektakuler.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram Indonesian Idol, Jonatan bahkan sudah tidak sabar ingin berjumpa dengan para penggemar ajang pencarian bakat bernyanyi paling bergengsi, Indonesian Idol.

“Halo Idol lovers, saya Jonatan Cerrada. Jangan lupa saksikan penampilan saya di Spektakuler Show Indonesian Idol malam ini, pukul 21.00 WIB, hanya di RCTI oke,” kata Jonatan dalam bahasa Indonesia, sebagaimana diunggah @indonesianidolid.

Baca juga:

Media China: Perbaikan Hubungan Donald Trump dan Kim Jong-un Karena Peran Beijing

Alasan Polisi Tak Tahan Ahmad Dani Yang Merupakan Tersangka Penyebar Kebencian


Belum sampai satu jam, sudah ribuan follower yang memberikan likes. Bahkan, mereka juga memberikan beragam komentar yang positif atas kehadirannya di babak Top 6 Indonesian Idol 2018.

”Welcome to Indonesia,” tulis @pendicutte.

”Btw doi itu winnernya French Idol 2003 (15 taun lalu), sekarang kayanya lg stay di Bali. Lagu2 nya keren kok.. lagu bahasa indonya juga di promoin di tv eropa sono loh,”  kata @andarfrappuccino.

”Duetttt sma judikaaa,” sahut @hafizkurniawan.

”Gk sbr nonton Indonesian idol nnti mlm,” ucap @taniatompul.

Menariknya lagi, tidak sedikit netizen mengapresiasi kemampuan Jonatan yang fasih berbahasa Indonesia.

”Lancar cuy indonya hahaha salute,” sahut @ilhamdarm.

”French but can speak indonesian greatly!!!” tulis @Utarimh.

Baca juga:

Fans Marion Jola Sebut Nama Ini Lebih Cocok Tersingkir dari Top 6 Indonesian Idol Dari Pada Marion

Saat Diam-Diam Mengambil Video Gadis di Angkot, Pria Ini Kaget Saat Si Gadis Berkata Ini

Sebagai penyanyi keluaran dari kompetisi bernyanyi, Jonatan telah mengeluarkan album Siempre 23 yang sukses di seluruh Prancis dan Belgia. Setelah menelurkan album perdana dengan 10 lagu berbahasa Prancis pada 2003, penyanyi kelahiran 1985 tersebut, tahun ini mengeluarkan single bahasa Indonesia.

Single berbahasa Indonesia itu, bertajuk Lelaki Lain Di Hati. Ia menyanyikan dengan bahasa Indonesia dengan sedikit aksen Prancis yang masih tersisa.

Kehadiran penyanyi internasional di panggung Indonesian Idol 2018 memang bukan kali pertama. Di babak Top 10 Indonesian Idol 2018, Anne Marie turut hadir. Lalu pekan kemarin, mantan personel Westlife Shane Filan juga meramaikan babak spektakuler.

Nah, buat kalian yang ingin melihat penampilannya, jangan lupa tonton Indonesian Idol di RCTI, pukul 21.00 WIB. Jangan lupa juga, ikuti terus beritanya di Iniberita,new

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *