Jokowi Gandeng Ma’ruf Amin di Pilpres 2019, Luhut Binsar Ungkap Pilihan Ahok

oleh

Iniberita.newsPresiden Joko Widodo resmi mengandeng Ma’ruf Amin di Pilpres 2019 nanti, Keduanya saat ini sudah melakukan tes kesehatan untuk calon capres dan cawapres pada Pilpres 2019 nanti.

Menanggapi hal tersebut dikabarkan bahwa menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan dikabarkan menerima surat dari bekas Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Luhut menghadiri acara deklarasi dukungan terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden, Joko Widodo dan Ma’ruf Amin oleh tim #CAKRA-19.

Baca juga:

Dul Jaelani Ungkap Sesuatu yang Mengejutkan Soal Perceraian Orang Tuanya Ahmad Dhani dan Maia Estianti

Inilah yang Membuat Akun Instagram Via Vallen Hilang

Klarifikasi Ruben Onsu Soal Pegawai Geprek Bensu yang Lakukan Pemukulan Terhadap Driver Ojek Online

Pasangan Capres dan Cawapres Pada Pilpres 2019, Joko Widodo dan Ma’ruf Amin Jalani Tes Kesehatan

Luhut Binsar yang mengenakan kemeja putih lengan pendek sempat memberikan sambutan di tengah-tengah acara.

Ia sempat menceritakan telah bersurat dengan Ahok. Menurut Luhut, Basuki Tjahaja Purnama tak pernah marah dengan Ma’ruf Amin.

“Ada yang bilang ke saya Pak Ahok marah. Pak Basuki Tjahaja Purnama kirim surat ke saya, ‘Saya senang pak, kalau ke luar penjara saya ikut kampanye’,” ujar Luhut di kawasan Jakarta Pusat, Minggu (12/8/2018).

Luhut mengatakan, pendiri relawan ‘Teman Ahok’ juga telah bertemu dengan Ahok. Mereka, yakni Singgih Widiyastono dan Amalia Ayuningtyas. Kata Luhut, keduanya siap memenangkan Jokowi dan Ma’ruf.

“Ahokers, Amalia dan Singgih, sudah bertemu dengan Pak Ahok, dan mereka mengatakan ‘saya mendukung Kiai Ma’ruf Amin,” ucap Luhut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *