Jefri Nichol, Aktor Muda Berhati Baik yang Menyentuh Hati

oleh

Iniberita.news – Aktor Jefri Nichol membuat publik tersentuh karena perhatian yang ia berikan kepada pemulung belum lama ini. Terungkap dari sosial media milik salah satu pengemudi ojek online, aktor berusia 19 tahun tersebut diketahui memiliki hati yang lembut saat melihat pemulung di kawasan Jakarta baru-baru ini.

Jefri Nichol tampak tidak tega saat melihat seorang pemulung di pinggir jalan sehingga memutuskan untuk menghampirinya sebelum tiba di tempat tujuan. Ia tak sungkan meminta sang pengemudi untuk berhenti dan mampir ke beberapa tempat untuk menolong pemulung tersebut.

Cerita hari ke 3 bersama gojek. Dapat order goride dari hotel monopoli kemang, tujuan ke pondok gede. Abis pickup penumpang saya langsung jalan. Sekitar 400m si penumpang bilang ‘bang bisa berenti sebentar ngak?’ saya bilang bisa pak, dan saya langsung pinggirin motor. Nah pas berenti si penumpang tadi langsung ke arah belakang, saya kira mau nyamperin temennya. Ternyata dia nyamperin seorang pemulung yg lagi duduk di trotoar,” tertulis di Facebook Billy Hardiansyah.

Baca juga:

Acara ILC Diwarnai Dengan Debat Soal Kitab Suci Antara Akbar Faisal dan Rocky Gerung

Rampage: Saat The Rock Berhadapan Dengan hewan Raksasa Yang Mengamuk

Sastrawan Senior Danarto Meninggal, Beginilah Wasiat Mendiang

Inilah Mengapa Miras Oplosan Banyak Menelan Korban Jiwa

 

“Sekitar 5 menit dia balik lagi ke tempat saya parkir motor dan bilang ‘bang kita ke depan ya nyari atm’. Saya pun mengiyakan dan langsung ke tempat yg ada atm nya ngak jauh dari sana. Selesai dari atm dia bilang lagi ‘bang kita ke mcdonald dulu ya’, saya pun mengantarnya beli 3 paket makanan di sana. Selesai beli makanan dia bilang sama saya ‘bang kita balik lagi ke tempat pemulung tadi’. Begitu sampai ke tempat yg ada pemulungnya tadi si penumpang langsung turun dan bilang ‘pak ini makan dulu’ sembari memberikan 1 bungkus paket mcd tadi,” tambah ojek online tersebut dalam cerita.

Sosok Jefri Nichol awalnya tak disadari oleh pengemudi tersebut. Ia hanya menuruti permintaan sang penumpang untuk mampir ke ATM juga salah satu tempat makanan cepat saji.

Tak pernah menonton televisi atau film layar lebar, pengemudi ini mengaku tak mengenal sosok Jefri Nichol. Meskipun begitu, sang pengemudi mengaku terharu dan tersentuh atas sikap bintang film Surat Cinta Untuk Starla ini.

“Setelah sekitar 5 menit ngobrol penumpang saya tadi bilang ke bapak pemulung tadi ‘pak saya mau pulang dulu ya, dan ini ada uang 2jt buat pak’. Saya sangat kaget melihatnya dan saya mulai bertanya2 nih orang siapa ya? Dan selama perjalanan ke pondok gede saya bertanya ke si penumpang, ternyata katanya dia seorang AKTOR,” beber pengemudi ojek online.

“Tapi sumpah saya ngak kenal sama nih orang (efek ga pernah nonton hehe). Dan sepanjang perjalanan pulang saya terus mikir kok ada ya orang yg begitu peduli sama orang lain seperti beliau ini. Mungkin rekan2 di sini ada yg kenal. Namanya JEFRI NICHOL,” tutupnya

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *