Jasad Kebakaran SPBU Berbek Sudah Dipastikan

oleh

Iniberita,news – Ahmad Rokib atasan Budianto dan Kusno meyakini jenazah yang tergeletak di antara mobil elpiji dan dispenser SPBU adalah Kusno.

Dia meyakini hal itu setelah korban dicari di sejumlah rumah sakit tidak ketermu, termasuk handphonenya saat dihubuing tidak aktif.

“Sudah kami cari (di rumah sakit lain), gak ada. Ponselnya kami hubungi juga tidak bisa. Kalau berdasarkan cerita operator SPBU Mbak Siti, yang melihat Kusno turun dari mobil,” kata Rokib yang menyakini  Kusno, kernet truk air mineral telah meninggal dunia, Kamis (8/3/2018).

“Saya sempat melihat dia (Kusno)  dan kami saling bertegur sapa, karena biasanya mengisi bensin di tempat kami. Saya tidak melihat kernet elpiji tidak tahu ada kernetnya atau tidak,” aku Solicha salah satu operator SPBU.

Idayati, staf Human Resource di perusahaan Aqua, tempat Budiantuo (sopir truk galon) dan Kusno (kernet) bekerja menuturkan memang ada  jadwal rutin melakukan pengisian,  Senin dan Kamis.

“Dan itu biasanya siang hari, kok tumben anak-anak mengisi pagi hari,” ungkapnya.

Rokib menjelaskan jika jenazah itu benar Kusno, dia akan menaruh hormat padanya. Karena pribadi Kusno yang dikenal baik.

“Baik, akas (giat), sregep. Anakya baik,” kata Rokib

Sedang Siti karyawan SPBU menuturkan sebelum kebakaran diriya sempat bertegur sapa dengan Kusno.

Menurutnya, Kusno yang sering isi bensin di SPBU Brebek- Sier itu berperawakan  tubuh kurus, tinggi, dan punya potongan rambut klemis.
“Anaknya grapyak, sering guyon-guyon (bercanda

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *