Jambul Katulistiwa Hingga Aksi Ganti Baju Dipanggung Warnai Konser 10 Tahun Berkarier Sahrini

oleh

Iniberita.newsSyahrini telah selesai menggelar konser 10 tahun kariernya yang bertajuk ‘Journey of Syahrini‘. Konser Syahrini ini dilangsungkan pada Kamis (20/9/2018) malam di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan. Pada konser ini Syahrini menampilkan suatu pertunjukan yang spektakuler.

Banyak yang mengatakan bahwa mereka puas dengan konser Syahrini ini. Beberapa momon yang tidak disangka-sangka ditampilkan oleh Syahrini pada konsernya kali ini.

Penyanyi yang mengadakan konser umumnya berganti pakaian di belakang panggung, tetapi tidak dengan Syahrini. Pelantun “Sesuatu” itu malah dengan santainya mengganti kostum di panggung konsernya yang bertajuk Journey of Syahrini #10tahunjambulkhatulistiwa.

Baca juga: Sule dan Lina Resmi Bercerai, Rizky Febian Ternyata yang Tahu Pertama Ibunya Selingkuh

“Anda biasa melihat konser ganti baju di belakang panggung. Jadi ini prosesnya,” ujar Syahrini yang memanggil krunya untuk memakaikan cape atau mantel putih yang menjuntai panjang.

“Bapak-bapak, ibu-ibu, kenapa tiket saya mahal sekali ya untuk bayar mereka ini,” tambahnya yang membuat para penonton tertawa.

Syahrini lalu membawakan sebuah lagu hit dari mendiang diva dunia, Whitney Houston, berjudul “I Have Nothing” dan singel “All I Ask” milik Adele. Di tengah-tengah, mantel itu ditarik ke atas membentuk sebuah layar besar. Sedetik kemudian, mantel tersebut menampilkan gambar berlian yang berjatuhan.

“Oke, buka. Kerja,” ucap Syahrini setelah selesai bernyanyi kepada krunya yang dengan sigap melepas jubah itu.

“Sebentar ya saya mau ganti dulu, kepala berat (sambil memegang mahkotanya yang berkilau) Cepet buka, jangan males, lipstik, seprotan suara. Cepetan dong. Orang nunggunya kelamaan. Tahan, tahan, sabar,” ujarnya yang sibuk berganti kostum di pinggir panggung.

Kali ini, Syahrini muncul busana yang dipenuhi bulu-bulu merah dengan headpiece senada. Setelah membawakan lagu “Dream Big”, “Cetar”, dan “Sesuatu”, Syahrini kembali berganti kostum di panggung.

“Dancer bukain baju. Incess lelah. Lepasin ini headpiece ala banci Thailand ha ha ha. Awas baju Incess kusut. Mana kaca Incess,” ujar Syahrini dengan gaya bicara manjanya.

Sejurus kemudian ia tampil dengan gaun mini rumbai-rumbai berwarna merah, namun tanpa headpiece. Syahrini melanjutkan aksinya dengan menyanyikan lagu “Seperti Itu”.

Pada konser kali ini, Syahrini juga menunjukkan gaya rambut jambul katulistiwa. Sesuai tema konsernya, Syahrini benar-benar pamer gaya rambut Jambul Khatulistiwa pada konser ‘ 10 Tahun Jambul Khatulistiwa

Jambul Khatulistiwa yang diperkenalkan Syahrini pada konsernya Kamis malam berbeda dibanding Jambul Khatulistiwa yang pernah dipopulerkan Syahrini beberapa tahun silam.

Kalau Jambul Khatulistiwa sebelumnya bentuknya rada melingkar.

Sementara Jambul Khatulistiwa terbaru ala Syahrini berbentuk lurus memanjang vertikal ke atas.

Ada yang mengatakan bahwa gaya rambut Jambul Khatulistiwa yang dipamerkan di konser Syahrini 10 Tahun Jambul Khatulistiwa dibilang meniru tokoh kartun Trolls

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *