Inilah yang Membuat Akun Instagram Via Vallen Hilang

oleh

Iniberita.newsBeberapa waktu lalu publik dikejutkan dengan hilang nya akun Instagram salah satu pedangdut terkenal tanah air Via Vallen. DIkabarkan bahwa awal mula hilangnya akun Instagram Via Vallen bermula saat hilangnya foto-foto dari akun sang pemilik tembang Sayang tersebut. Lalu disusul dengan akun Instagram Via Vallen yang benar-benar hilang.

Hari ini, Sabtu (11/8) akun Via Vallen di Instagram sudah benar-benar tidak bisa diakses. Namanya tak muncul dalam kolom pencarian, dan ketika membuka profil lamanya, nama akun Instagram Via Vallen pun tidak ditemukan.

Baca juga:

Dul Jaelani Ungkap Sesuatu yang Mengejutkan Soal Perceraian Orang Tuanya Ahmad Dhani dan Maia Estianti

Klarifikasi Ruben Onsu Soal Pegawai Geprek Bensu yang Lakukan Pemukulan Terhadap Driver Ojek Online

Pasangan Capres dan Cawapres Pada Pilpres 2019, Joko Widodo dan Ma’ruf Amin Jalani Tes Kesehatan

Jokowi Gandeng Ma’ruf Amin di Pilpres 2019, Luhut Binsar Ungkap Pilihan Ahok

Ada apa dengan Via Vallen? Banyak yang bertanya-tanya mengenai alasan hilangnya akun penyanyi berparas cantik ini. Saat coba ditelusuri akun media sosial, Via Vallen yang lain, didapatkan sedikit titik terang.

Saat menutup akun Instagram, akun Fanpage Official Via Vallen masih aktif di Facebook. Misteri hilangnya akun Instagram Via Vallen pun sedikit terjawab dari postingan terbaru mereka.

“Sekedar info buat Vyanisty semua, Via Vallen sementara waktu istirahat dari media sosial dalam jangka waktu yang belum ditentukan. Jika kalian tanya kenapa? Kesayangan hanya bilang cuma pengen istirahat sejenak dari media sosial terutama instagram. Intinya akun instagram @viavallen akan kembali tapi entah kapan. Jadi jika ada akun baru yang mengatasnamakan Via Vallen jangan di percaya, sudah bisa di pastikan 100 persen palsu ya,” tulis akun tersebut.

Sempat beredar kabar bahwa hilangnya akun Instagram Via Vallen berhubungan dengan gelaran Asian Games yang tak lama lagi dimulai. Namun keterangan yang awalnya didapat dari Fanpage Via Vallen ini sudah tidak lagi ditemukan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *