Inilah Beberapa Cara Populer Untuk Ucapkan Selamat Paskah

oleh

Iniberita.news – Hari Paskah merupakan salah satu hari besar yang dirayakan umat kristiani di seluruh dunia. Di hari itu, sang juru selamat kembali bangkit untuk menyelamatkan seluruh umat manusia yang mengikuti ajarannya.

Seperti hari besar lainnya, biasanya media sosial bakal ramai oleh ucapan kebahagiaan atas datangnya hari Paskah ini. Mulai dari doa terbaik hingga potongan ayat dalam Al Kitab akan muncul di timeline media sosial Anda atau juga pada pesan elektronik.

Nah, di hari paskah ini, ternyata ada beberapa ucapan yang bisa diberikan kepada rekan atau saudara untuk mengungkapkan kebahagiaan tersebut. Okezone coba menampilkan 10 kalimat ucapan selamat paskah yang unik dan berbeda dari biasanya. Penasaran?

Baca juga:

Beberapa Jenis Makanan Ini Tidak Bagus Dikonsumsi Saat Sarapan

Ekspresi Rafi Ahmad Saat Berakting Sebagai Pacar Lucinta Luna

Anis Diserbu Warga Saat Kunjungi Lokasi Kebakaran di Taman Kota

Maudi Ayunda Akan Terbitlkan Album Ketiganya yang Dia Produseri Sendiri

 

1. “Bergiranglah hai manusia di dunia. Terbit sudah sinar terang bercahaya, terhalaulah kegelapan maut dosa. Gemakanlah dengan bangga Paskah Raya. Selamat Paskah 2018 :)”

2. “Bila pagi hari mentari boleh bersinar itu anugerah, bila Kristus rela mati untuk kita itu karena kasih-Nya, kepada kita dan saat ini Ia bangkit, itulah kemenangan kita. Selamat Paskah 2018, kasih Kristus senantiasa bersama kita.”

3. “Karena Allah begitu mengasihi manusia di dunia ini, sehingga Ia memberikan Anak-Nya yang tunggal,

supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan mendapat hidup sejati dan kekal. Selamat Paskah 2018”

4. “Jesus telah menderita, wafat di salib untuk kita semua. Sekarang DIA TELAH BANGKIT. Marilah kita juga BANGKIT dan JADI LILIN YANG SELALU MENYALA DENGAN MEMPERHATIKAN atau MELAYANI SESAMA BERSAMA DENGAN KRISTUS. Selamat Paskah 2018.”

5. “Selamat Paskah. Mari bersorak dan bergembira karena kita punya Tuhan yang sangat mengasihi kita dan yang memampukan kita menghadapi setiap kesulitan.”

Tidak hanya ucapan berbentuk kalimat, foto pun bisa jadi cara yang unik untuk membagikan kebahagiaan paskah ini. Untuk gambar sendiri, Okezone coba menampilkan 3 gambar yang merupakan kartu ucapan yang biasa digunakan sebagai ucapan selamat Paskah di zaman Victoria, seperti apa itu?

Walaupun terliat aneh, tetapi ketiga foto ini ternyata pernah menjadi barang yang paling berharga di zamannya dan sekarang menjadi sejarah yang patut diketahui dunia.

Selamat berbahagia menyambut Paskah bagi Anda yang merayakannya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *