Ini Dia 8 Handphone Nokia Legend Terlaris di Masanya

oleh

Ini Dia 8 Handphone Nokia Legend Terlaris di Masanya

IniBerita.News – Setelah sempat hilang namanya karena kemunculan berbagai merk smartphone Android dan iOs unggulan, nokia kini lebih dikenal sebagai vendor dari smartphone flagship canggih yang bikin laper mata. Kini, produsen peralatan telekomunikasi terbesar di dunia asal Finlandia tersebut tengah fokus mengeluarkan produk-produk smartphone dengan berbagai macam fitur unggulan nan canggih. Meski demikian, kehadirannya kini masih terbilang belum mampu membalap eksistensi merk besar lainnya.

Baca Juga : NASA: Lima Kota di Indonesia Terancam Kena Dampak Mencairnya Es Kutub, Jakarta Termasuk!

Namun, jauh sebelum kemunculan smartphone canggih yang kini banyak digunakan, Nokia pernah menjadi rajanya brand handphone yang produknya selalu laku keras. Beberapa ponsel keluarannya ada yang paling laris di pasaran. Nah, berikut ini beberapa ponsel Nokia terlaris pada zamannya. Yuk, simak!

  1. Nokia 3210

Anak 90-an pasti tahu nih Nokia 3210 yang legendaris ini. Rilis pada tahun 1999, 3210 disebut-sebut sebagai tipe ponsel keluaran Nokia paling laris dan dikenang sepanjang masa. Tampilannya sederhana saja, tetapi bodinya begitu pas dalam genggaman. Hp yang terjual sebanyak 150 juta unit pada awal perilisannya ini dikenal memiliki ketahanan yang luar biasa. Selain bodinya yang tahan banting meski berkali-kali terbentur hebat, baterainya pun bisa tahan hingga berminggu-minggu.

  1. Nokia 1100

Sejak diluncurkannya pada akhir 2003, ponsel Nokia tipe ini telah terjual sebanyak 250 juta unit. Layarnya yang masih monokrom ternyata tidak menyurutkan konsumen. Terbukti hingga 2005, Nokia 1100 laris manis terjual hingga 1 Miliar unit!

  1. Nokia 2310

Nokia termasuk produktif dalam mengeluarkan seri-seri baru pada produknya. Tiga tahun setelah kemunculan 1100, tepatnya pad 2006, Nokia kembali merilis seri baru yang layarnya lebih berwarna. Telepon genggam ini juga cukup laris terjual, meski tidak selaris 1100.

  1. Nokia 6600

Seri 6600 rilis pada tahun 2003. Ponsel seri ini begitu laris dikalangan anak remaja, sebab pada tipe ini Nokia telah menambahkan beberapa fitur yang pada masanya tergolong canggih. Layarnya sudah berwarna lebih terang dan sudah dilengkapi dengan fitur kamera. Angka penjualan pada awal perilisannya mencapai 150 juta unit.

  1. Nokia 7610

Seri Nokia yang rilis pada 2004 ini sering disebut HP wajik atau hp daun, karena memang bodinya menyerupai daun ataupun wajik. Nokia 7610 merupakan salah satu produk Nokia yang telah mengalami berbagai perubahan fitur, seperti layar yang berwarna, MP3, ruang penyimpanan data yang cukup luas, bisa terkoneksi internet, mengirim MMS, Bluetooth, dan kamera digital sebesar 1.0 MP yang pada masanya memang tergolong cukup baik.

  1. Nokia 3230

Pada 2005 silam, Nokia merilis seri barunya, yaitu seri 3230. Sama seperti seri 6600, seri ini juga cukup diminati anak muda karena tampilan fisiknya yang trendi. Kamera pada seri ini sudah lebih baik dari seri 7610, yaitu sebesa 1.23 MP.

  1. Nokia N-gage

Pada masanya, Nokia N-gage begitu diminati, terutama bagi para pecinta games. Ponsel ini memiliki dimensi 118 x 68 x 22 mm dengan berat 143 gram dan merupakan salah satu ponsel gaming terbaik keluaran Nokia.

  1. Nokia N70

Zaman dulu sih sudah termasuk keren dan borju kalau sudah punya N70. Sebab, ini merupakan seri ponsel pertama yang memiliki dua kamera, bagian depan dan belakangl. Resolusinya pun sudah jauh lebih baik, yaitu 2 MP untuk kamera utama dan 0.3 MP untuk kamera depan.

Bagaimana? Pernah punya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *