Ini Dia 5 Fakta Menarik Star Wars: Episode VIII yang Bikin Penasaran

oleh

Ini Dia 5 Fakta Menarik Star Wars: Episode VIII yang Bikin Penasaran

IniBerita.News – Anda tahu kan film legendaris Star Wars? Film yang memiliki 8 juta pengikut di akun instagramnya ini, memang merupakan film yang ditunggu-tunggu. Bahkan, sejak awal dirilis pada 1977, film ini telah menjadi sebuah fenomena baru yang menghasilkan banyak produksi film, serial TV, video game, dan banyak produk-produk lainnya yang dipasarkan. Penontonnya dalam setiap film pun cukup banyak dan padat.

Nah, film legendaris ini baru saja merilis trailer untuk episode ke-8 yang akan rilis pada Desember mendatang. Judul baru dalam film Star Wars ke-8 ini pun telah diumumkan oleh Disney dan Lucasfilm, yaitu Star Wars: The Last Jedi. Empunya film, George Lucas, kabarnya akan membuat banyak sekali kejutan untuk para penggemar yang begitu menantikan rilisnya film ini. Episode ini juga merupakan episode yang paling ditunggu-tunggu para penggemarnya, sebab Star Wars: The Last Jedi akan menjadi episode penutup film-film besar di tahun ini. Berikut ini beberapa fakta menarik tentang Star Wars: The Last Jedi yang bikin penasaran!

Baca Juga : Merinding! 7 Kebiasaan Ini Tanpa Disadari Bisa Memanggil Hantu, Berani Coba?

  1. Misteri dibalik judulnya

Judul Star Wars Episode VIII, Star Wars: The Last Jedi, justru menuai kontroversi dikalangan penggemar beratnya. Para penggemar mempermasalahkan logo merah pada poster edpisode ini yang menurut mereka menyiratkan kehadiran kaum Sith, antagonis utama. Selain itu, banyak juga yang menganggap logo merah pada logo Star Wars: The Last Jedi adalah pertanda, bahwa ceritanya akan memdukan episode The Empire Strikes Back dan Return of the Jedi sekaligus.

  1. Sutradara yang berbeda

Sudah menjadi rahasia umum episode VIII merupakan cerita lanjutan dari episode VII Star Wars. Meski merupakan kelanjutan dari The Force Awakens, sutradara pada Star Wars Episode VIII ini berbeda. J.J. Abrams kabarnyaakan menjadi eksekutif produser pada seri ini. Posisi sutradara akan diambil alih oleh Rian Johnson. Berubahnya sutradara, tentunya akan mengubah gaya cerita pada film. Meski begitu, pihak Disney dan Lucasfilm memastikan tidak akan ada tutur cerita yang berbeda dari episode sebelumnya.

  1. Nama-nama pemeran lama di seri 7 sebagian akan muncul kembali

Nama-nama pemain lama, seperti Mark Hamill  sebagai Luke Skywalker, Daisy Ridley sebagai Rey, hingga John Boyega sebagai Finn masih akan muncul pada seri ke-8 ini. Begitu pula dengan aktor Oscar Issac dan Adam Driver.

Baca Juga : Bikin Merinding, 5 Ramalan Ini Benar Terjadi!

  1. Carrie Fisher (Leia Organa) tetap berpartisipasi dalam film ini

Meski telah meninggal, Carrie Fisher tetap ada dalam Episode VIII sebagai Jenderal Leia Organa. Bukan, bukan mendadak horror, hal ini karena beberapa bulan sebelum meninggal, Carrie Fisher telah lebih dulu merampungkan shooting-nya. Carrie Fisher meninggal pada 27 Desember 2016, sementara pra produksi dan syuting telah dimulai sejak September 2015 dan berakhir pada Juli 2016.

  1. Munculnya sejumlah karakter baru

Rumor kemunculan sejumlah karakter baru pada episode ini memang sudah merebak. Meski masih dirahasiakan, kabarnya ada sejumlah pemain film papan atas yang sudah didapuk memeran beberap akarakter baru. Gosipnya, beberapa pemeran tersebut diantaranya adalah Laura Dern dan pemain pendatang baru Kelly Marie Tan.

  1. Peran Luke Skywalker

Jika Anda ingat, pada akhir film Star Wars: The Force Awakens, sosok Luke Skywalker (Mark Hamill) didatangi oleh Rey (Daisy Ridley). Dari sanalah dapat diambil kesimpulan, bahwa Luke Skywalker akan memiliki peran yang lebih besar dalam episode ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *