Ini Bocoran Cerita ‘EIFFEL… I’M IN LOVE 2’

oleh

IniBerita.News – Eiffel I’m in Love part 2

Bangkitnya dunia perfilman Indonesia memberikan dampak nyata bagi penonton ataupun sineas dalam negeri. Bagi pecinta film tanah air, kini mereka memiliki sajian film berkualitas dan genre yang berbeda-beda. Tentu ini sangat kontras dengan dunia sinema lokal dimana di awal melenium, bioskop Indonesia hanya dijejali dengan film horror yang mengumbar seksualitas.

Di sisi lain, sineas Indonesia pun kini telah matang dan mampu berkompetisi dengan baik menantang sineas dunia. Hal ini dibuktikan dengan lahirnya film Indie yang menginspirasi. Bahkan beberapa di antaranya berhasil tembus ke festival film internasional dan mengharumkan nama bangsa.

Dua kombinasi ini membuat dunia perfilman Indonesia ada di posisi menguntungkan untuk lepas landas.

Eiffel I’m in Love part 2

Kesuksesan sekual Eiffel I’m in Love pertama telah melambungkan nama Shandy Aulia dan juga Samuel Rizal. Karena sekuel pertama film ini, kedua nama artis tersebut pun akhirnya dikenal oleh masyarakat luas. Apalagi chemistry keduanya di film Eiffel I’m in Love pertama tampak nyata dan bikin baper. Shandy Aulia dapat memerankan tokoh Tita secara sempurna. Sedangkan Samuel Rizal sendiri pun tampil apik dengan perannya sebagai anak SMA maskulin yang dingin dan cuek sebagai Adit.

Eiffel I’m in Love sendiri merupakan salah satu pioneer film Indonesia yang berani mengambil tema dan latar luar negeri. Film ini menceritakan kisah asmara Tita dan Adit semasa SMA, di mana mereka mengalami cinta pasang surut antara rasa sayang dan benci. Tita yang manja tampak polos dan tidak berarti apa-apa di mata Adit. Sedangkan Adit sendiri merupakan sosok pria yang keren, cuek, dan perfeksionis.

Perbedaan karakter ini ternyata digarap dengan sangat apik oleh Nasri Cheppy yang berhasil menyatukan perbedaan dalam sebuah chemistry. Meski kali ini digarap oleh sutradara yang berbeda, namun sang produser, Sunil Soraya, menjanjikan sebuah cerita yang apik dan menarik di sekuel selanjutnya.

Baca Juga : Game of Thrones Siapkan Beberapa Akhir Cerita, Demi Menghindari Kebocoran

Film ini memang menyajikan cerita cinta yang sama antara Tita dan Adit. Hanya saja, ada sedikit perbedaan karakter untuk membuat alur cerita tetap logis. Tita telah tumbuh menjadi wanita yang dewasa dan perhatian dengan keluarga. Sedangkan Adit pun akan mengalami pergeseran karakter yang lebih dewasa meski sikap cuek dan dingin khas Adit masih tetap ditontolkan.

Sequel Eiffel I’m in Love part 2 ini ternyata memberikan beban yang berbeda bagi para pemainnya. Shandy Aulia yang kini sudah memiliki suami, harus berani untuk melakukan adegan ciuman dengan lawan mainnya, Samuel Rizal. Sedangkan bagi Samuel Rizal, sequel kelanjutan ini memberikan beban karena ekspektasi penonton pasti akan lebih tinggi setelah mereka sukses dengan film pertama.

Bocoran Cerita Eiffel I’m in Love 2

Film ini pada dasarnya melanjutkan dari seri sebelumnya, dimana Adit dan Tita masih menjalani kisah asmara. Hanya saja, jarak Paris dan Jakarta harus memisahkan mereka.

Dalam lanjutannya, Adit berencana untuk melamar Tita setelah 13 tahun menjalani pacaran LDR. Sedangkan di umur 27 tahun, Tita merupakan satu-satunya wanita yang belum menikah sedangkan semua sahabat yang ia miliki sudah memiliki pasangan hidup. Proses perjalanan kisah cinta Adit dan Tita inilah yang akan diangkat ke layar lebar.

Sunil Soraya menjanjikan cerita yang lebih fresh dan romantis. Apalagi pengisi soundtrack film Eiffel I’m in Love pun dipercayakan kepada Melly Goeslaw. Untuk jadwal rilis, Eiffel I’m in Love 2 akan menghiasi bioskop di bulan Februari 2018.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *