Indonesia Butuh Presiden Seperti Vladimir Putin, Ungkap Fadli Zon

oleh

Iniberita.news – Waketum Gerindra Fadli Zon kembali melempar bola panas di akun twitternya. Fadli menyatakan Indonesia butuh pemimpin seperti Presiden Rusia Vladimir Putin.

“Klu ingin bangkit n jaya, RI butuh pemimpin spt Vladimir Putin: berani, visioner, cerdas, berwibawa, nggak byk ngutang, nggak planga plongo,” cuit Fadli di akun @fadlizon yang dikutip detikcom, Jumat (30/3/2018).

Putin baru saja terpilih kembali menjadi Presiden Rusia untuk keempat kalinya, 18 Maret lalu. Putin meraih lebih dari 76 persen suara. Tak ada penantang kuat bagi Putin dalam Pilpres Rusia 2018 ini, setelah pemimpin oposisi utama, Alexei Navalny, dilarang ikut pemilihan.

Baca juga:

Nia Ramadhani, Jesika Iskandar dan Sophia Latjuba Tampil Menawan Dengan Balutan Kebaya

Fakta Sebenarnya Tentang Video Viral Wanita Berkebaya Merah Dipinggir Jalan

Baca juga:
Sementara Fadli Zon adalah pendukung setia Ketum Gerindra Prabowo Subianto, yang hingga saat ini belum mendeklarasikan diri sebagai capres 2019. Prabowo disebut menunggu momentum yang tepat.

Kabarnya, Prabowo akan deklarasi capres bulan April mendatang. Gerindra menyatakan deklarasi Prabowo akan berbarengan dengan pengumuman tiga kandidat cawapres.Saat ini Gerindra masih menggodok nama 15 kandidat cawapres, untuk diseleksi hingga tinggal 3 nama. Nama-nama yang sudah keluar di antaranya adalah Gubernur DKI Anies Baswedan, eks Presiden PKS Anis Matta, Gubernur NTB Tuan Guru Bajang Zainul Majdi, dan mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *