Ibunda Rita Sugiarto Sudah Tidak Mengingat Rita Jelang Kematiannya

oleh

Iniberita.newsKabar duka terdengar dari seorang artis Rita Sugiarto, Ibunda Rita Sugiarto meninggal dunia pada Kamis (3/5/2018) waktu subuh di Semarang, Jawa Tengah. Almarhumah telah lama mengidap komplikasi jantung dan darah tinggi.

Rita Sugiarto kini sudah mengikhlaskan sang ibu, Sunarsih, pergi untuk selama-lamanya. Namun, ada sedikit kekecewaan dalam hati Rita lantaran dirinya tidak berada di sisi sang ibu saat wanita itu mengembuskan napas terakhir.

Baca juga:

Komentar Susi Ferawati Terhadap Kejanggalan Gelang Kode CFD yang Dipakai Korban Intimidasi

Inilah Kesalahan Saat Mengola Ayam Goreng Kuning Sehingga Membuatnya Menjadi Keras

Beginilah Alasan Kasus Kasus Dugaan Penghinaan Pancasila Rizieq Dihentikan

Ternyata Kaktus Memiliki Banyak Manfaat Bagi Tubuh, Beginilah Manfaat Jus Kaktus yang Belum Banyak Diketahui

“Kita kan penginnya ibu sehat, panjang umur. Tapi ternyata kan begini takdirnya,” ungkap Rita Sugiarto saat dihubungi via sambungan telepon, Jumat (4/5/2018).

Sunarsih meninggal dunia di usia 80 tahun. Rita Sugiarto mengatakan, sebelum meninggal, ibunya sudah mulai kehilangan daya ingat. “Sudah mulai pikun-pikun,” katanya.

Bahkan Sunarsih tak ingat siapa Rita Sugiarto. Namun, jika mendengar Rita menyanyi, almarhumah mulai mengenali anak keempatnya itu.

“Itu siapa yang menyanyi? ‘Itu yang nyanyi anakmu. Itu Kis’,” cerita Rita Sugiarto saat menirukan percakapan adiknya dengan sang ibu. Kis merupakan nama kecil Rita yang memiliki nama asli Derita Kismiarti.

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Bakat suara merdu yang mengalir di tubuh Rita Sugiarto ternyata datang dari sang ibu.

Bahkan dulu ke mana pun Rita menyanyi, selalu didampingi ibunya. “Ibu saya ahli Karawitan. Senangnya lagu-lagu Waldjinah, keroncong,” ceritanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *