Ibunda Eza Ungkap Alasan Tak Restui Anaknya, Eza Gionino Menikahi Sang Kekasih Meiza Aulia

oleh

Iniberita.newsArtis Eza Gionino berencana menikahi sang kekasih Meiza Auliadia sudah mantap untuk mempersunting sang kekasih itu dan eza juga dikabarkan sudah mendaftarkan pernikahannya di KUA Cileungsi.

Namun sayang rencananya untuk menikahi sang wanita yang menurut dia sangat tepat untuk jadi pendamping hidupnya kelak itu harus mendapat halangan yang sangat sulit dan bisa-bisa akan kandas.

Dikabarkan bahwa Ibunda Eza Gionino, Ruch Gaya tidak menyetujui hubungan sang anak dengan Meiza Aulia. Sang ibunda juga sempat marah besar ketika mengetahui putranya mendaftarkan pernikahan di KUA Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pasalnya, selama ini dia tak merestui hubungan Eza Gionino dengan kekasihnya, Meiza Aulia.

Baca juga:

Nikita Mirzani Berhijab, Instagramnya Langsung DIbanjiri Oleh Komentar Netizen yang Beragam

Skyscraper – Aksi Dwayne Johnson atau “The Rock” Menyelamatkan Sang Keluarga, Awas yang Phobia Ketinggian

Hatun Yahya, Penulis dan Tokoh Kontroversial Beserta Pengikutnya Ditangkap Oleh Kepolisian Turki

CEO Juventus Ungkap Cara Mereka Berhasil Datangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid

Gara-gara masalah Meiza Aulia, Eza Gionino bahkan rela kabur dari rumah. Alhasil, Ruch Gaya pun menilai Eza Gionino sebagai anak durhaka karena dianggap lebih memilih Meiza Aulia ketimbang ibunya sendiri. “Jadi saya bilang itu anak (Eza Gionino) durhaka, karena lebih berat ke Eca (Meiza Aulia) daripada mamanya,” ujar Ruch Gaya saat dihubungi melalui telepon, Selasa (10/7/2018).

Ruch Gaya punya alasan khusus mengapa ia tak merestui hubungan Eza Gionino dengan Meiza Aulia. Menurut dia, Meiza terlalu egois dan menguasai diri Eza Gionino selama berpacaran. “Mama yang tidak merestui. Soalnya egonya Eca itu, menguasai Eza,” jelasnya.

Terakhir, Ruch Gaya mengungkapkan rasa sakit hatinya dengan perilaku Eza Gionino yang memilih kabur dan mengemasi barang-barangnya dari rumah. “Sudah terlalu dalam bikin sakit hati. Sakit banget,” tutur Ruch Gaya.

Dikabarkan hal lain soal penolakan Ruch Gaya terhadap Eca ternyata karena wanita paruh baya itu ingin menikahkan Eza Gionino dengan perempuan lain. Ini disampaikan Habib Alkaf, guru sekaligus sahabat Eza Gionino.

“Mamanya Eza ingin menjodohkan Eza dengan wanita pilihannya. Tapi kan ini bukan zaman Siti Nurbaya, ini zaman Siti Nurhaliza,” kata Habib Alkaf saat mendampingi Eza Gionino dalam jumpa pers di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu, 11 Juli 2018.

Habib Alkaf mengatakan Eza Gionino bukan anak durhaka, seperti yang dituduhkan. Ia yakin akan ada titik temu untuk persoalan ini, sehingga hubungan ibu dan anak bisa kembali terjalin dengan baik. Habib Alkaf pun mengimbau ibunda Eza Gionino membuka hati dan memberi maaf untuk putranya jika dianggap salah.

“Seandainya seorang anak sudah merasa siap untuk menikah, jadi kewajiban orang tua untuk menikahkan. Eza ini setelah putus-sambung hubungannya (dengan Eca) akhirnya memutuskan menikah. Insya Allah ini jodoh,” ucapnya. Eza Gionino sendiri merasa Eca adalah pilihan terbaik untuk menjadi pendamping hidupnya. Dia dengan tegas menolak jodoh yang diajukan sang bunda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *