Hadiri Premiere Film ‘Mile 22’ di Los Angeles, Iko Uwais Mendapat Sambutan Hangat Dari Para Fans

oleh

Iniberita.news – Aktor Iko Uwais tengah menghadiri pemutaran perdana film yang ia bintangi “Mile 22” di Amerika Serikat. Pemutaran perdana filmMile 22” ini dilangsungkan di Los Angeles, California, AS, Kamis (9/8/2018) waktu setempat.

Dalam video yang banyak beredar di media sosial sejak semalam, Iko Uwais terlihat hadir bersama para aktor dan aktris lain yang bermain dalam film ini. Di antaranya adalah Mark Wahlberg, Ronda Rousey, Lauren Cohen, dan CL.

Iko Uwais mengenakan setelan jas warna abu-abu dan kaos hitam. Dia juga beberapa kali berpose dengan menampilkan aksi bela diri.

Baca juga:

Seorang Driver Ojek Online Dianiyaya Oleh Karyawan Geprek Bensu Cabang Bandar Lampung

Dikabarkan Bolos Syuting Karma Untuk Operasi Plastik, Roy Kiyoshi dan Robby Purba DIkabarkan Berseteru

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Malam Ini

Mengejutkan, Orang Terkaya di Indonesia Nomor 1 Ternyata Mengikuti Asian Games dan Jadi Atlet Tertua

 

Video itu juga diunggah Iko di akun Instagram resminya. Terlihat para penggemarnya mengantri panjang untuk mendapatkan tanda tangan dari sang bintang atau sekadar berjabat tangan sembari menyerukan nama Iko.

Kesuksesan Iko Uwais di dunia akting tentu saja mengharumkan nama Indonesia. Tak terkecuali Audy Item, istri Iko.

Terpisah, ibu dua anak itu mengunggah ulang foto dan video Iko saat menghadiri premiere film. Sebagai istri, Audy tentu bangga atas capaian suaminya.

Bahkan Audy mengaku dia sampai meniktikkan air mata.

“Menitikan air mata haru di iringi doa dan rasa bangga yg luar biasa.. terima kasih maha besar Allah swt (emot)

dear hubby @iko.uwais keep up the good work.

me n the girls miss u so much..

smangaat ya paa..

so proud of u (emot)” tulis Audy.

Seperti kita ketahui, Iko Uwais merupakan satu dari beberapa bintang seni peran asal Indonesia yang sukses bermain di film produksi Hollywood. Sebelumnya, dia juga turut mendapat porsi dalam film “Star Wars: The Force Awakens” pada 2015, bersama Yayan Ruhiyan.

Iko juga sedang mempersiapkan produksi “Wu Assassins”, sebuah serial drama kriminal yang akan ditayangkan di Netflix pada tahun depan.

Dilansir dari IMDB, film Mile 22 menceritakan tentang anggota CIA yang mencoba untuk mengamankan informan penting. Informan itu adalah seorang polisi yang diketahui memiliki informasi penting tentang negaranya.

Di sini CIA bertugas untuk mengamankan informan penting tersebut dengan membawa ke bandara yang berjarak 22 mil dari pusat kota.

Iko Uwais yang memerankan sosok polisi bernama Li Noor di Mile 22 ini.

Di Indonesia, film ini rencananya ditayangkan bulan ini. Di AS, film tersebut akan mulai ditayangkan secara luas di bioskop pada 17 Agustus 2018.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *