Girlband asal Korea, Twice mempertanyakan arti cinta lewat ‘What is Love’

oleh

Iniberita.news – Girlband asal Korea Selatan Twice merilis video musik sekaligus album mini terbaru mereka pada Senin (9/4) ini. Video musik itu diberi judul What is Love?, sama seperti tajuk album mini kelima mereka.

Lagu yang ditulis dan dikomposeri Park Jin Young ini memiliki irama musik dance dengan tempo yang ceria. Meski demikian, lagunya sendiri mengungkapkan tentang kegelisahan serta imajinasi para personel soal cinta lewat buku, film, atau pun seri drama.

I wanna know know know know/ What is love?” lantun grup tersebut.

Video musik What is Love? menggambarkan kehidupan sehari-hari para personel. Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu tampak menjadi rekan satu asrama yang tengah menonton televisi.

Baca juga:

Ivan Gunawan Tak Lagi Jomblo dan Perkenalkan Kekasih Baru nya

Hotel Bintang Lima Pertama di Jambi, Novita Hotel Terbakar

Andika Putra Sahadewa, Bassist Kerispatih Meninggal Dunia

Beberapa Hal Sederhana Ini Bisa Bantu Sukseskan Diet Untuk Turunkan Berat Badan

Mereka saling berebut alat kontrol untuk memilih acara favorit dan membayangkan arti cinta versi masing-masing. Pada salah satu cuplikan, terlihat adegan dalam film La La Land turut menjadi referensi mereka dalam memaknai cinta.

Sebelum merilis album mini dan video musik What is Love?, Twice telah merilis debut album bertajuk Twicetagram pada tahun lalu. Di sisi lain girlband yang berada di bawah naungan JYP Entertainment ini juga memiliki empat album mini.

Empat album mini itu yakni The Story Begins (2015), Page Two (2016), Twicecoaster: Lane 1(2016) dan Twicecoaster: Lane 2 (2017), serta Signal (2017).

Album mini What is Love? terdiri atas enam lagu termasuk Sweet Talker, Dejavu, Say Yes, Stuck, dan Ho!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *