GFriend Bercerita Beberapa Pengalaman Menarik Setelah Rilis Album Baru Berjudul ‘Time For The Moon Night’

oleh

Iniberita.newsSetelah ditunggu-tunggu oleh para fans nya, GFriend  akhirnya resmi merilis album baru yang berjudul Time For The Moon Night. Grup yang terdiri dari SowonYujuYerinEunhaSinb, dan Umji peluncuran album barunya itu dilakukan pada hari Senin (30/4/2018).

Pada hari yang sama, GFriend menggelar showcase yang bisa disaksikan para penggemar di seluruh dunia lewat Naver’s V Live. D acara tersebut member GFriend menceritakan kisah-kisah saat mereka sedang syuting MV lagu utama mereka itu.

Baca juga:

Kerja Bakti Digelar Saat Memperingati Hari Buruh Internasional atau May Day 2018

Dihukum Mandi Dengan Oli, Begini Kondisi Terakhir Sang Bocah

Fakta Mengejutkan Tentang Pengakuan Keluarga Marsinah Sang Pejuang Hak Buruh

Berikut Beberapa Ciri-ciri Orang Dengan EQ yang Lemah

Sang leader, Sowon, bilang banyak fans yang punya teori soal MV mereka ini. Selain bikin fans berteka-teki soal teori, banyak adegan lucu yang dialami member GFriend selama syuting. Kali ini giliran Sowon, Yuju dan Yerin yang cerita pengalaman tak terlupakan.

“Ada adegan aku memegang vas bunga dan menaiki bukit. Orang yang kenal aku, tahu kalau aku buta arah. Aku harus naik bukit tapi nggak tahu harus ke mana, jadinya tersesat. Tapi adegan saat aku tersesat itu malah masuk di MV,” cerita Yuju.

GFriend saat di showcase © Naver’s V Live

“Ada adegan di mana aku harus menangis. Awalnya, aku bilang pada diriku kalau harus terlihat cantik saat menangis, tapi ternyata sulit dilakukan. Banyak orang bilang mereka terharu melihat adegan itu. Aku merasa senang dengan aktingku,” kata Yerin.

Kali ini giliran Sowon yang cerita, “Ada adegan aku mencium kepala Yerin. Aku harusnya memberikan ciuman yang menenangkan tapi malah terlihat seperti mencium rambutnya. Rasanya aneh mencium kepalanya begitu dan Yerin terus tertawa, yang bikin syuting jadi sulit.”

Sudah lihat MV Time For The Moon Night belum? Kalau sudah, suka sama lagu barunya GFriend ini nggak?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *