Gadis Cantik Tewas Ditikam Saat Menghalangi Pencuri

oleh

IniBerita.News – Gadis cantik bernama Debby Aulia (23), meregang nyawa setelah mendapatkan tikaman, yang dilakukan oleh pelaku pencurian.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 03.30 Wita, Sabtu (28/10) dini hari, di jalan Griliya, gang Kombeng, Sungai Pinang.

Saat itu, warga memergoki seorang pria, yang terlihat mencurigakan. Kendati belum beraksi, namun akibat gerak gerik mencurigakan itu, warga pun meringkus pria mencurigakan itu.

Pria itu sempat jadi bulan bulan warga, namun pria yang identitasnya belum diketahui itu, berhasil melepaskan diri dari kepungan warga.

Tak ingin melepaskan pria yang diduga pelaku pencurian itu, seorang wanita bernama Debby Aulia, warga sekitar mencoba menghalangi laju lari pria itu, namun naas pria tersebut nekat menikamkan badiknya ke leher sebelah kiri korban, yang mengakibatkan nyawanya tidak tertolong.

“Saat ramai ramai, korban ini ada di depan gang, dan pelaku berlari kearah dia, lalu pelaku mendorong korban hingga jatuh, saat itulah pelaku menikam korban,” ucap salah satu warga, Noven, Sabtu (28/10/2017).

Baca Juga : Catalonia Nyatakan Kemerdekaan, Spanyol Tuai Dukungan Internasional

Pelaku pun berhasil melarikan diri setelah masuk ke arah kawasan hutan di sekitar jalan tersebut.

Motor bernomor polisi KT 2947 QA yang diduga milik pelaku, tertinggal di lokasi kejadian, serta sarung badik, dan telah diamankan jajaran kepolisian dari Polsekta Samarinda Utara.

Jasad korban sendiri telah dimakamkan di pemakaman umum Griliya, sekitar pukul 11.30 Wita.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsekta Samarinda Utara, Iptu Wawan Gunawan menjelaskan, pihaknya saat ini masih melalukan pencarian terhadap pria yang melakukan penikaman terhadap korban.

Baca Juga : Parlemen Catalonia Deklarasikan Kemerdekaan dari Spanyol

“Sedang kita cari, untuk motor dan sarung badik sudah kita amankan,” ucapnya.

Dia pun membenarkan, sebelum mendapat tikaman, korban sempat menghalang halangi pelaku, yang mencoba melarikan diri dari amukan warga.

“Saat pelaku berlari ke luar gang, ada korban yang juga mencoba menghalani laju pelaku, saat itulah pelaku menikam korban di bagian leher sebelah kiri,” tuturnya.

“Sebelumnya, warga curiga dengan gerak gerik pria ini, makanya diamankan, dan sempat dipukul, tapi lepas,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *