Foto Kemesraan Selvi Kitty Bersama Sang Suami Yang Ingin Segera Punya Anak

oleh

 

 

Iniberita.news – Penyanyi dangdut Selvi Kitty telah resmi menikah

dengan kekasihnya, Rangga Ilham pada Minggu (18/2/2018) lalu.

Keduanya kompak membagikan foto-foto mesra mereka saat berbulan madu di Pulau Dewata itu.

Bahkan Selvi tak sungkan membagikan foto saat mereka tengah berenang bersama.

Mesra banget ya?

Satu hari yang lalu, penyanyi dangdut yang terkenal dengan lagu Cintaku Sekuat Tiang Listrik ini juga kemabali membagikan moment mesranya bersama sang suami.

Di foto itu Selvi terlihat bebaring di tempat tidur dan sang suami memeluknya dari belakang.

“Morning muka bantal,” tulis selvi.

Foto itu sontak mengundang netizen untuk turut berkomentar.

Rata-rata netizen menghujat foto tersebut, dan menganggap foto itu terlalu vulgar untuk diunggah ke media sosialnya.

Wanita kelahiran Tasikmalaya itu langsung menonaktifkan kolom komentar.

Baru Menikah Selvi Segera Ingin Punya Anak

Ingin segera hamil dan punya anak dari pernikahannya bersama Rangga Ilham Suseno. Ia tak kepikiran menunda-nunda.

“Aku sih langsung. Cuma balik ke Allah ya kalau dikasih ya sudah,” ucapnya, dikutip dari Tribunnews.com.

Ia ingin anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki. Untuk itu, ia cari informasi terkait cara supaya keinginannya terealisasikan.

Termasuk mempraktikkan gaya bercinta yang diyakini bisa memberi keturunan anak laki-laki.

“Sudah pakai gaya ini, gaya itu, semua sudah gua lakukan, tapi balik ke Allah, sudah waktunya dikasih, ya sudahlah,” lanjutnya.

Namun, ia tak memaksakan kehendak. Sebagai manusia, ia dan sang suami hanya bisa berdoa dan berusaha.

“Kalau enggak (berhasil), ya sudah,” pungkas Selvi.

Netizen Sempat Heboh dengan Gaya Berpacaran Selvi Kitty

Menengok ke beberapa bulan yang lalu, ketika keduanya masih berpacaran, Selvi ramai dibicarakan karena mengunggah video pribadinya bersama sang kekasih, Rangga Ilham di atas ranjang.

Penyanyi dangdut yang baru saja menikah dengan sang kekasih, ini juga pernah melakukan sebuah hal tak pantas di tempat umum.

Diunggah oleh akun @lambe_lamis, Selvi Kitty tampak mencolek dan memamerkan bagian pribadi kekasihnya melalui instagram story.

 

Instagram
Instagram (Instagram/Lambe_Lamis)

Unggahan tersebut lantas langsung mengundang beragam reaksi dari netizen.

@aline.marlina93 : Lah itukan namanya pelecehan seksual lah. Apalagi di lecehkan di tempat umum. Ngumbar2 aurat dan aib .. bangga ya?

@lelywibowo : Mungkin menurut mbaknya lucu. Tp mnrt gw Tidak! Bercandanya jelek deh!

@echycha07 : Ya ampun kayak gitu di masukin insta story … haduhh ngajarin yg ga bener sma fansnya … tolong dong publik figure jgn asal asalan kalo ngupload …

Banyaknya netizen yang menghujat perbuatannya, yang dinilai keterlaluan dan tidak sopam Selvi kemudian akhirnya buka suara.

Diunggah oleh @lambe_lamis, Selvi membuat sebuah video dengan sang kekasih.

Dalam video tersebut, Selvi mengatakan, “kamu diomongin sama orang, gimana dong?”

Kekasihnya kemudian menanggapi ucapan Selvi dengan, “bukan aku, pantat aku!”

Keduanya pun terlihat cuek terhadap omongan nyinyir netizen dan mengatakan, “bodo amat…”

Tertulis juga keterangan, “bodo amat CONG!!!!!!!!!!” pada video tersebut.

Selain video tersebut, rupanya Selvi juga menulis status lewat instagram storynya.

Status tersebut adalah,

“denger ya baik2 UPIL KERING yg GADA ARTINYA ituu..
GUE mo ngapain kek terserah GUE!! GUE atis atau bukan
terserah GUE, kenapa ELU yang pada REPOT?? orang
bahagia SALAH, orang sedih KEPO!!! kayak gapernah pada
PACARAN aja LU semua !!!”

Pembelaan kedua Selvi pun kembali mendapatkan hujatan dari netizen, yang menganggap apa yang dilakukan oleh Selvi tidka mencerminkan perbuatan orang dewasa.

@dhea1305 : mbaknyaaa baru pacaran kali. Kayak anak sd labil ap2 dipost

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *