Flash Back 90-an, Ini Acara Musik Anak yang Dulu Wajib Ditonton

oleh

Flash Back 90-an, Ini Acara Musik Anak yang Dulu Wajib Ditonton

IniBerita.News – Anak-anak zaman sekarang sepertinya perlu mencicipi asyiknya suasana anak-anak era 90-an. Di era 90-an, anak-anak setiap sore hari sehabis mandi duduk manis di depan TV untuk menunggu acara musik favorit mereka. Sekarang, acara musik anak sangat jarang ditemukan. Ada penyanyi cilik, tapi lagu dewasa yang dinyanyikan. Beberapa penyanyi cilik mengeluarkan lagu singlenya, namun hanya eksis di Youtube saja. Berbeda pada era 90-an, dimana anak-anak menjadi penyanyi cilik dengan lagu yang enerjik. Mereka bernyanyi sambil menari. Tak jarang mereka pun menjadi presenter cilik yang ceriwis. Kamu yang tumbuh di era 90-an pasti kangen kan dengan beberapa acara musik anak-anak yang hits pada zamannya? Yuk nostalgia sebentar.

Baca Juga : Deddy Corbuzier Produseri Geng Ojol, Personilnya Pengemudi Ojek Online

  1. Ci Luk Ba

Acara anak ini diputar di salah satu tv swasta, SCTV. Presenter TV yang memandu acara ini sekaligus penyanyi cilik berbakat, Maissy Pramaisshela. Saking terkenalnya Maissy pada waktu itu, nama acara ini pun diambil dari salah satu judul lagunya. Sekarang Maissy sudah berkeluarga dan menjadi dokter. Ckck, memang artis cilik ini cantik dan pintar ya.

  1. Tralala Trilili

Siapa yang tak kenal Agnes Monica yang kerap disapa AgnezMo? Penyanyi, bintang iklan, presenter, dan sederet penyandang prestasi ini dulu menjadi satu presenter Tralala Trilili. Mengawali karirnya dengan konsisten, kini Agnes sudah menjadi penyanyi yang go internasional dengan aksi panggungnya dan kepiawaian suaranya. Partner host Agnes di acara ini adalah Ferry. Kini Ferry sudah menjadi salah satu personil boy band Indonesia, ME. Acara ini tidak hanya memutarkan musik anak, namun juga membagi pengetahuan terbaru dan informasi yang dekat dengan kehidupan anak-anak. Sangat mengedukasi ya?

  1. Kring-Kring Olala

Acara ini merupakan acara anak-anak andalan TPI. Menyajikan konsep lain dengan acara musik anak pada eranya, Kring-Kring Olala sudah mengundang penonton di studio. Presenter cilik di acara ini, Mellissa Grace dan Rey Siahaya, selalu menyapa penonton di studio dan di rumah dengan ‘Apa Kabar Dunia?”. Dan seluruh anak-anak di studio dan mungkin di rumah kompak menjawab ‘Tetep Asyik’. Selain memutar lagu-lagu anak, di acara ini juga ada sesi titip salam. Anak-anak penonton di rumah, bisa telepon ke line telepon yang telah disediakan untuk kirim salam ke teman atau saudara nun jauh di sana. Pasti rasanya senang sekali ya suaranya bisa muncul di acara itu.

  1. Dunia Anak-Anak

Siapa yang tak kenal Cindy Cenora? Penyanyi cilik ini sering banget tampil di Dunia Anak-Anak. Selain Cindy, Trio Kwek-Kwek yang terdiri dari Angie, Saskia, dan Geofanny juga menemani kalian di acara ini.

  1. Pesta Ceria
wisata melamar

Acara anak yang satu ini konon katanya mendapat rating yang tinggi. Tiga presenter cilik yang kreatif dan mampu menghidupkan suasana nampaknya membuat acara ini melekat di hati anak-anak. Selain konsep acaranya yang asyik, Erina, Yoga, dan Violetta memang berbakat untuk memandu acara ini.

Demikian 5 acara musik anak di era 90-an. Sedikit teringat kesenangan masa kecil saat ikut menyanyi sambil nonton salah satu acara tersebut, kan? Sebagai anak generasi 90-an, maka sangat bersyukur disajikan tontonan bermutu yang menghibur dan menyenangkan. Menyanyi, menari, dan bermain menjadi karakter yang melekat pada anak, dan beberapa stasiun TV bisa menghadirkan acara musik anak yang berkesan hingga sekarang. Lantas, adakah salah satu dari acara tersebut yang menjadi favoritmu dulu?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *