Fans Marion Jola Sebut Nama Ini Lebih Cocok Tersingkir dari Top 6 Indonesian Idol Dari Pada Marion

oleh

Iniberita,news – Tersingkirnya Marion Jola dari panggung Top 6 Spektakuler Show Indonesian Idol 2018 yang berakhir Selasa dini hari 13 Maret 2018 ditangisi ribuan penggemar beratnya, termasuk di media sosial.

Itu karena penampilan Marion di Top 6 Spekta Show Indonesian Idol dengan membawakan lagu Caio Adios milik Anne Marie mendapat pujian dari jajaran juri Idol.

Sederet fans bertanya-tanya, tapi itulah, kekuasaan tertinggi adalah di tangan SMS pemirsa RCTI, bukan pada penilaian juri, yang notabene paling paham soal kualitas performa masing-masing kontestan.

Tapi tetap, kekecewaan pendukung Marion tak terbendung.

“Kaget gua marion sama Ayu bottom 2. Dan Marion out. Hah teori popularitas lebih dari segalanya bener lagi. Kualitasnya diabaikan. Keciwa aku tuh,” kicau akun fans Marion seperti TribunStyle.com kutip dari akun penggemar bernama Hwang ARN di Twitter.

Ada juga yang bilang, Ghea harusnya yang tersingkir, bukan Marioan.

“Waktu nyanyi uptownfunk kelihatan bgt kualitas nya Marion lebih bagus dari pada ghea! kenapa yg bagus hrus plg kalau ada yg lbih jelek #IdolSpektaTop6,” kicau Vero Nics dengan akin @vnics90 .

Pantauan TribunStyle.com, Official account RCTI sendiri dalam melempar pertanyaan soal tersingkirnya Marion juga cenderung melihat kontestan asal Kupang tersebut lebih unggul dibanding Ghea.

“Penampilan @gheaIdol9 menurut Maia sangat lucu dan sesuai dengan lagunya, Namun menurut Ari penampilan Ghea tanggung hari ini. Menurut kamu bagaimana Idol Lovers? @OfficialRCTI #IndonesianIdol #IdolSpektaTop6,” kicau akun @IndonesianIdol.

Baca juga:

Media China: Perbaikan Hubungan Donald Trump dan Kim Jong-un Karena Peran Beijing

Alasan Polisi Tak Tahan Ahmad Dani Yang Merupakan Tersangka Penyebar Kebencian

Indonesian Idol dari musim ke musim. Benarkah juara 2 selalu lebih sukses dibanding juara 1 ?

Risiko Kompetisi Berdasar SMS

Ya. Setelah menghadirkan performa terbaik, enam kontestan Indonesian Idol 2018 pun harus mendengar hasil yang dibacakan oleh pemandu acara Daniel Mananta.

“Peluang mereka untuk lolos semakin kecil. Satu di antara dua finalis yang mendapatkan voting terendah akan keluar,” ucap Daniel di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (13/3/2018).

Untuk yang pertama, Daniel memanggil nama Ghea.

“Indonesia memilih, Ghea, kamu aman,” katanya.

Selanjutnya, nama Joan dan Ayu dipanggil.

“Joan dan Ayu, siapakah yang akan melanjutkan perjalanannya. Ataukah Joan? Ataukah Ayu? Indonesia memilih, Joan, maaf kamu harus berpisah dengan Ayu karena kamu bergabung dengan Ghea. Itu artinya Ayu harus ada di posisi tidak aman,” ujar Daniel seperti dilansir Kompas.com .

Nama Abdul kemudian dipanggil, Maria menyusul. Namun, keduanya dinyatakan aman.

“Maria, kamu harus bergabung dengan Ghea dan Joan,” ungkap Daniel.

Menemani Abdul, Daniel lantas memanggil Marion.
“Marion, dan Abdul, satu di antara mereka ada di posisi tidak aman.

Siapa yang akan menyusul Ayu di posisi tidak aman?” kata Daniel.

Baca juga:

Jonatan Cerrada, Penyanyi Internasional Yang Akan Ramaikan Panggung Indonesian Idol 2018 Ternyata Fasih Berbahasa Indonesia

Saat Diam-Diam Mengambil Video Gadis di Angkot, Pria Ini Kaget Saat Si Gadis Berkata Ini

“Abdul, mohon maaf kamu belum bisa pulang ke rumah, karena kamu aman,” lanjutnya.

Dengan demikian, Ayu dan Marion lah yang berada di posisi tidak aman.

“Ayu dan Marion, kalian ada di posisi tidak aman. Sudah dipastikan salah satu harus mengakhiri perjalanannya di Indonesian idol malam ini,” kata Daniel membuat suasana semakin berdebar.

Secara mengejutkan, Ayu dinyatakan lolos sedangkan Marion Jola harus pulang.

“Ayu, malam ini kamu lolos,” ungkap Daniel. Dengan berderai air mata, Marion pun mengungkapkan perasaannya.

Marion Jola di panggung Spektakuler Show Top 6 Indonesian Idol

“Pengalaman yang begitu luar biasa. Marion melewati banyak hal di sini. Terima kasih buat dewan juri yang luar biasa. Marion lovers terima kasih. Ini yang paling indah yang terjadi di hidup marion. Terima kasih sudah mendukung Marion,” kata Marion.

“Terima kasih untuk kesempatannya berarti beta harus bersiap di ujian nasional,” imbuh Marion, kontestan asal Kupang, NTT itu.

Banyak yang gagal paham dengan tersingkirnya Marioan.

Meski pada faktanya, sebelum tersingkir, Marion untuk kedua kalinya masuk polling terendah sekaligus membuatnya harus pulang malam ini.

Setelah diumumkan angkat koper, pera penggemar Marion Jola terlihat meneteskan air mata sedih.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *