Fans Bowo Alpenliebe atau Bowo Tik Tok Kecewa Setelah Tahu Wajah Aslinya

oleh

Iniberita.news Sebelumnya media sosial dihebohkan dengan kelakuan fans salah satu artis tik tok. Aplikasi Tik tok merupakan salah satu aplikasi berbagi video yang populer di kalangan anak muda sekarang.

Pada aplikasi ini terdapat beragam lagu serta filter yang unik. Tak sedikit pengguna Tik Tok yang memiliki banyak pengikut berkat video yang mereka unggah.

Baca juga:

Brasil vs Meksiko – Dimenangkan Oleh Brasil, Sisa 6 Tim Berebut Tiket 8 Besar Piala Dunia 2018

Didepan Keluarga Korban Kapal Tenggelam Danau Toba KM Sinar Bangun, Menko Maritim Luhut Binsar dan Ratna Sarumpaet Bertengkar

Gunung Agung kembali Erupsi dan Lontarkan Lava Pijar

Pengumuman SBMPTN 2018 Akan Diumumkan Hari Ini, 128.085 Kursi Diperebutkan

Salah satunya yang saat ini sedang viral adalah Bowo Alpenliebe alias Bowo Tik Tok atau yang bernama asli Prabowo Mondardo.

Bowo Alpenliebe memiliki banyak penggemar, lantaran video-video Tik Tok yang diunggahnya di media sosial.

Tak tanggung-tanggung, remaja 13 tahun ini bahkan sudah memiliki lebih dari 200 ribu pengikut di Instagram. Video-video Tik Toknya juga telah ditonton lebih 700 ribu kali. Tak hanya berkat videonya, Bowo juga menjadi perbincangkan publik berkat parasnya.

Bowo Alpenliebe bahkan telah mengadakan meet and greet dengan bayaran Rp 80 ribu yang dihadiri banyak remaja lainnya. Sayangnya, banyak fans yang kecewa ketika melihat wajah asli Bowo. Hal tersebut lantaran mereka menganggap wajah asli Bowo Tik Tok dengan di video Tik Tok dan media sosial yang kerap diunggahnya sangat berbeda.

Fans Merasa Kecewa

insta stories seorang netizen

Hal ini diungkapkan oleh seorang warganet yang mengatakan jika adiknya dibuat marah lantaran wajah asli Bowo Tik Tok tak sama seperti yang di aplikasi.

“Ada yang tau bowo2 ini gasih? Jd adek gue minta duit ke nyokap buat ketemu yg namanya bowo. Siapa dia? Dia adalah artis tiktok. Kata adek, ganteng, keren, dll. Harga tiketnya 80 rb, terus pas udah ketemu ternyata bocahnya item. Adek gue marah2. Katanya mukanya ga sesuai ama yg di tiktok. Gue sbg kakak kudu piye? Pengen gue hina, tp adek sendiri. Knp si dengan tiktok?” curhat warganet tersebut di Instagram.

Tak hanya itu, ada beberapa warganet yang juga mengatakan hal serupa di akun Twitter.

“Gue msh ngakak ama bowo artis tiktok wkwkw viral bgt itu muka asli ama di aplikasi bsa beda wkwkw,” kata akun @krystallx

“Temen gua ada yg dateng ke mng bowo apelibel wkwk, dia curhat nyesel dateng gegara muka di tiktok sama asli beda jauh wqwq,” saut akun @mangytan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *