Fandy Christian Dibawa Oleh Petugas Setelah Kedapatan Isap Vape Dipesawat

oleh

Iniberita.news – Secara tak terduka seorang artis harus dibawa oleh petugas polisi karena melakukan pelanggaran peraturan. Artis tersebut adalah Fandy Christian yang secara mengejutkan tertangkap karena mengisap vape di atas pesawat.

Perbuatan aktor muda Fandy Christian ini, tak boleh ditiru dan harus menjadi pembelajaran bagi masyarakat. Sebagaimana diketahui bahwa hal ini sudah menjadi perbuatan yang dilarang keras dalam peraturan keselamatan penerbangan sipil.

Baca juga:

Kendall Jenner Kembali Lakukan Kontrofersi Setelah di Festival Film Cannes Kenakan Baju Transparan Tanpa Bra

Diduga Karena Hal Ini Kantor Polsek Bayah Banten Diserang Oleh Sejumlah Orang

Video Syur Mahasiswi Balikpapan Dalam Kondisi Mabok Sedang Diselidiki Polisi

Beberapa Buah Sehat Ini Tidak Baik Dikonsumsi Saat Sedang Sakit dan Minum Obat

 

Dilansir dari keterangan tertulis Batik Air, peristiwa ini terjadi dalam di maskapai tersebut dengan nomor penerbangan ID 6950 dengan rute Soekarno Hatta Jakarta menuju Bandara Lombok Praya NTB, pada 9 Mei lalu.

Di tengah perjalanan, Fandy Christian memutuskan mengisap vape di kamar kecil. Hal ini kemudian ketahuan oleh awak kabin yang tengah bertugas.

Penumpang yang melakukan tindakan mengganggu kenyamanan itu FC. Untuk proses saat itu, Batik Air menyerahkan kepada pihak berwenang yaitu otoritas bandar udara untuk proses lebih lanjut,” tutur Danang Mandala Prihantoro, Corporate Communications Strategic Batik Air saat dihubungi via pesan singkat, Sabtu (12/5/2018) siang.

 

Identitas FC terungkap lewat unggahan Instagram akun Lambe Turah, pada Sabtu (12/5/2018). Dalam foto yang dibagikan akun tersebut, Fandy Christian terlihat berjalan tertunduk dengan dikawal sejumlah petugas bandara.

Unggahan ini langsung ramai ditanggapi oleh warganet. Mayoritas merasa heran pada kelakuan Fandy Christian.

“Set dah.. masa peraturan dr jaman ga enak blm hafal jg sih..,” tutur @zulva_surabaya.

“Penerbangan bentar aja masa gabisa nahan sih hadeuu,” kata @oohreal.me.

“Ya elah kaya yg g pernah naik pesawat aja mas nya,” kata @sarie_maulida.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *