DreamWorks Animation Merilis Trailer Resmi untuk Film How to Train Your Dragon 3

oleh

Iniberita.news – Film animasi How to Train Your Dragon sudah merilis triler terbaru mereka dalam film How to Train Your Dragon 3. Film ini berjudul How to Train Your Dragon: The Hidden World arahan sutradara Dean DeBlois.

Seperti judul filmnya trailer yang resmi dirilis oleh DreamWorks Animation ini mengenalkan “dunia tersembunyi” tempat tinggal naga yang belum pernah diungkap di dua film sebelumnya.

Baca juga:

Dikabarkan Lecehkan Via Vallen, Dinar Candy Juga Mengaku Pernah Dilecehkan Marko Simic

Host Bola Cantik, Sandra Olga Langsung Jadi Sorotan Setelah Beri Dukungan Kepada Via Vallen

Ariel Tatum Beri Jawaban Mengejutkan Saat Dikritik Gara-gara Merokok

Ternyata Kulit Gatal Bisa Indikasikan Beberapa Penyakit Berbahaya

Hiccup, bersama rekan naga Night Fury bernama Toothless, telah berhasil mewujudkan desa utopia dengan manusia yang hidup berdampingan dengan naga. Suatu ketika, Hiccup dan Toothless bertemu sosok naga betina mirip Toothless, tetapi berwarna putih. Pertemuan itu kemudian membawa mereka memasuki dunia baru yang dimasuki lewat tengah laut.

Namun dari penemuan itu juga, seperti diperlihatkan trailer, ancaman baru datang kepada para naga. Hiccup bersama warga desa Berk bersatu dengan naga mereka masing-masing untuk mengembalikan harmoni.

Film ketiga ini dipasarkan sebagai film penutup. Dean DeBlois, yang terlibat penuh sejak film pertama, kembali menulis dan menyutradarai penutup trilogi ini. Film ini merupakan adaptasi atas buku seri berjudul sama karya Cresside Cowell.


Sepekan sebelum merilis trailer, DreamWorks juga telah merilis poster resmi untuk film ini. Poster tersebut mengenalkan naga baru, pakaian perang baru Hiccup, serta sebuah habitat  penuh pendar cahaya. Poster ini juga memastikan jadwal rilis film.

Awalnya proyek film ketiga ini diumumkan pada 2012 dengan jadwal rilis film 2016, sebelum akhirnya diundur. Sekarang dapat dipastikan bahwa film ini akan dirilis pada musim semi AS tahun depan atau Maret 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *