Dipo Latif Digugat Cerai Oleh Nikita Mirzani Setelah Menjalani Lima Bulan Pernikahan

oleh

Iniberita.newsNikita Mirzani membuat kabar mengejutkan, sebelumnya artis seksi Nikita Mirzani membuat heboh publik setelah muncul dengan mengenakan hijab di sebuah acara tv dan mengatakan bahwa dia memutuskan untuk berhijab.

Kali ini Nikita Mirzani menyatakan bahwa dirinya akan menggugat cerai sang suami Dipo Latief. Ibu beranak dua itu dikabarkan sudah ingin mengajukan itsbat dan gugatan cerai kepada Dipo Latief di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Diketahui bahwa Nikita Mirzani dan Dipo Latief menikah pada Februari 2018, pernikahan mereka baru berumur lima bulan. Nikita Mirzani mengatakan bahwa dia sudah tak sanggup lagi bertahan.

Baca juga:

Dinar Candy Siap Menguncang Lagi Setelah Prancis Juara Piala Dunia 2018 Dengan Berkuda Tanpa Baju dan Celana

Aksi Joseph, Polisi Gadungan yang Raup Uang Ratusan Ribu Untuk Kehidupan Sehari-hari yang Berakhir di Tahanan

Gempa Hari Ini Terjadi di Bukittinggi Berkekuatan 4.0 Skala Richter

Ini Harga Oppo Find X dan Spesifikasinya , Smartphone Pintar Baru dari Oppo

Nikita sudah bulat tekadnya menceraikan sang suami yang menikah dengan dirinya secara siri 18 Februari 2018 lalu. Kepada kuasa hukumnya, Hendra Asmara, Nikita Mirzani mengaku konflik rumah tangganya memuncak sejak Juli 2018 lalu.

Nikita sempat berusaha untuk tetap mempertahankan rumah tangganya dengan sang suami Dipo Latief. Namun, ibu 2 anak itu memutuskan untuk berpisah dan mendaftarkan gugatan cerai ke pengadilan.

“Mbak Nikita mengatakan kepada kami sebagai kuasa hukum, ‘saya sudah tidak sanggup lagi’. Segala macam upaya sudah saya lakukan dan saya sudah merasa tidak kuat lagi,” kata Hendra.

Saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018), Hendar juga mengatakan kliennya merasa tak lagi dihargai sebagai istri oleh Dipo Latief.

“Makanya sudah tidak ada kenyamanan lagi, dalam berumah tangga. Tidak dihargai lagi sebagai seorang istri.”

“Kalau misalnya kenyamanan dalam rumah tangga tidak ada lagi, buat apa dipertahankan? Akan muncul ketakutan,” dia melanjutkan.

Keputusan untuk berpisah dari Dipo Latief juga diambil demi kebaikan anak-anak. Nikita Mirzani tak mau membiarkan anaknya tumbuh di tengah keluarga yang tak harmonis.

“Kan sama sama kita ketahui ada anak-anaknya juga ini, anak Mbak Nikita. Kalau misalnya masih bertahan dengan kondisi seperti itu kan kita khawatir. Psikologi anak nantinya bagaimana,” dia menandaskan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *