Dinar Candy Siap Menguncang Lagi Setelah Prancis Juara Piala Dunia 2018 Dengan Berkuda Tanpa Baju dan Celana

oleh

Iniberita.newsAksi yang dilakukan oleh Disc Jockey (DJ) Dinar Candy terus bikin heboh dunia maya, sebelumnya Dinar Candy melakukan beberapa aksi dengan membuka baju saat tim favoritnya berhasil memenangi Piala Dunia 2018.

Sebelumnya Dinar Candy buka baju dan hanya memakai bra di pinggri jalan setelah tim andalannya (Prancis) berhasil menang di babak semifinal Piala Dunia 2018 melawan Belgia.

Dinar Candy juga melakukan aksi serupa saat Prancis berhasil menjadi juara di Piala Dunia 2018. DJ cantik nan seksi tersebut melakukan aksi mandi malam untuk kemenangan Prancis.

Kegiatan itu ia rekam ke dalam bentuk video yang kemudian diabadikan di akun Instagramnya. Dalam video itu terlihat Dinar mengenakan jersey kebanggaan timnas Prancis.

Baca juga:

Aksi Joseph, Polisi Gadungan yang Raup Uang Ratusan Ribu Untuk Kehidupan Sehari-hari yang Berakhir di Tahanan

Gempa Hari Ini Terjadi di Bukittinggi Berkekuatan 4.0 Skala Richter

Ini Harga Oppo Find X dan Spesifikasinya , Smartphone Pintar Baru dari Oppo

Dipo Latif Digugat Cerai Oleh Nikita Mirzani Setelah Menjalani Lima Bulan Pernikahan

 

Belakangan dikabarkan bahwa Dinar Candy akan kembali melakukan hal sensasional lagi. Perempuan yang hobi tampil vulgar di media sosial itu dikabarkan akan naik gunung sambil menunggang kuda dan telanjang. Hal itu dilakukan karena Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018.

“Jadi aku nunggangin kuda sambil naik gunung. Aku kan punya skill nunggangin kuda. Ya, tapi nanti nggak pakai baju gitu, pakai celana dalam sama bra aja,” ujar Dinar Candy, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018).

Menurut Dinar Candy, hal itu akan ia lakukan di sebuah gunung di kawasan Jawa Tengah. Namun, perempuan 25 tahun itu masih merahasiakan di mana persisnya gunung yang akan ia datangi.

“Kotanya nggak akan aku sebut, aku cari gunung yang ada kudanya. Tunggu aja hari Kamis atau Jumat. Kebetulan aku ada pekerjaan di kota itu,” jelasnya.

Dinar Candy berani dan nekat melakukan hal tersebut  karena ia selalu ditagih para pengikutnya di Instagram.

“Ya daripada ditagih netizen, ya sudah saya lakuinLagian sudah biasa juga. Dan Dinar kan cari tempatnya pilih-pilih juga,” katanya.

Sementara itu, jika tak ada hambatan, nazar itu akan dilakukan Dinar Candy pada Kamis pekan depan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *