Dinar Candy Lepas Baju dan Hanya Kenakan Bra dalam Video Saat Nge-Drift dengan Akbar Rais

oleh

Iniberita.newsApakah kalian suka balap mobil khususnya Nge-Drift yang bisa kita saksikan di film Fast and Furious: Tokyo Drift? Bagi para pecinta dunia balap, mungkin mengenal sosok Akbar Rais. Ya, pria berbadan gempal tersebut terkenal dengan keahliannya ketika mengendarai mobil bergaya drifting.

Dalam sebuah Video Youtube, Akbar Rais seorang drifter mengajak wanita cantik dan seksi yang yang berprofesi sebagai FDJ (Female Disc Jockey), Dinar Candy melakukan drifting.
Baca juga:

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Gelar Resepsi Pernikahan di Lombok, Perbedaan Tak Jadi Penghalang

Kebakaran Gedung Kemenhub Memakan Korban, Ridwan Salah Satu Korban Adalah Karyawan Rajin

Potret Kolinda Grabar-Kitarovic, Presiden Kroasia yang Datang Langsung ke Lapangan Untuk Dukung Negaranya

Steve Ditko Salah Satu Kreator Marvel Dikabarkan Meninggal Dunia di Usia yang Ke-90 Tahun

Teknik drifting sendiri adalah posisi mobil melaju sambil berjalan miring dalam kecepatan tinggi. Dalam video di YouTube yang berdurasi delapan menit tersebut, Akbar Rais mengungkapkan jika proyek kali ini dibuat untuk merayakan tembusnya subcriber youtuber yang sudah mencapai 20 ribu orang.

Dia pun melakukan drifting ekstrem bersama Dinar Candy. Terlihat ketika mobil dipacu dengan kencang saat berputar dan berbelok, Dinar Candy yang memakai kemeja pink sempat menjerit dan membuatnya harus menutup mata.

Setelah melakukan aksi beberapa menit, akhirnya mobil diberhentikan sementara. Tapi, Akbar Rais tidak berhenti untuk terus memacu mobilnya dengan kencang.

Kemudian, peristiwa mengejutkan terjadi ketika tiba-tiba Dinar Candy melepas pakaiannya dan hanya memakai bra di badannya.

Dinar Candy pun mengungkapkan alasannya memilih pakaian dilepas karena merasa kegerahan ketika berada di mobil. Aksi tanpa pakaian ini pun membuat warganet yang menonton video tersebut terpana melihatnya.

Komentar warganet deras memenuhi kolom komentar mengenai video yang diunggah oleh Akbar Rais tersebut. Hingga artikel ini diturunkan, video tersebut sudah ditonton sebanyak 2.479.629 kali dan disukai 25 ribu orang.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *