Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Gelar Resepsi Pernikahan di Lombok, Perbedaan Tak Jadi Penghalang

oleh

Iniberita.newsSetelah sebelumnya dikabarkan telah melangsungkan pernikahan di Bhutan pada 5 Mei 2018, pasangan selebritis yang terpaut usia 5 tahun yaitu Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata tengah melangsungkan resepsi pernikahan mereka di Lombok Sabtu (6/7/2018) kemarin.

Resepsi pernikahan mereka yang dilangsungkan di Lombok itu diselenggarakan di pinggir pantai. Pada acara tersebut Nadine Chandrawinata tampak menghampiri Dimas dengan menaiki sebuah perahu dari pulau seberang, kemudian Dimas Anggara yang mengenakan kemeja putih dan celana cokelat itu menunggu Nadine.

Nadine pun turun dari perahu didampingi ayah dan ibundanya tercinta. Dimas Anggara menjemput Nadine Chandrawinata di pinggir pantai yang kemudian diserahkan oleh kedua orangtuanya.

Nadine tampak cantik dalam balutan gaun putih berenda yang merupakan gaun pengantin milik ibundanya dulu yang sudah berusia 37 tahun.

Baca juga:

Kebakaran Gedung Kemenhub Memakan Korban, Ridwan Salah Satu Korban Adalah Karyawan Rajin

Potret Kolinda Grabar-Kitarovic, Presiden Kroasia yang Datang Langsung ke Lapangan Untuk Dukung Negaranya

Steve Ditko Salah Satu Kreator Marvel Dikabarkan Meninggal Dunia di Usia yang Ke-90 Tahun

Dinar Candy Lepas Baju dan Hanya Kenakan Bra dalam Video Saat Nge-Drift dengan Akbar Rais

Di pesta pernikahannya itu, Nadine tak mengenakan heels dan makeup berlebihan. Ia tampak mengenakan sandal bahkan sesekali tak mengenakan alas kaki. Pada acara makan malam, Nadine dan Dimas juga memilih mengenakan sandal yang simple.

Para tamu undangan pun semuanya tampak mengenakan pakaian serba putih.

Seperti yang diketahui, Nadine Chandrawinata  dan Dimas Anggara terpaut beda usia lima tahun, yakni Dimas 29 tahun dan Nadine 34 tahun. Namun sepertinya usia bukan jadi penghalang untuk mereka, bahkan keduanya juga dikabarkan menikah beda agama.

Berbagai perbedaan bisa dilalui oleh keduanya, dan kini akan menjalani kehidupan yang sesungguhnya.

Rupanya jarak usia antara keduanya ini dijadikan guyonan oleh sahabat mereka. Terlihat dari postingan di Insta Story sahabat mereka yang mengatakan kalau Nadine menikah dengan brondong.

Postingan itu juga diposting ulang oleh akun Instagram @asnawa85ac.

Tampak di video itu, Nadine Chandrawinata  dan Dimas Anggara sedang melakukan sesi foto.

Dimas terlihat merangkul pinggang Nadine, dan Nadine terlihat menempelkan wajahnya ke pipi sang suami sambil memegang keranjang bunga. Terdengar rekannya itu meledek pasangan yang sedang berbahagia tersebut.

“Founder wedding, Gamma Official, dapet berondong,” katanya.

Mendengar itu, Nadine Chandrawinata  dan Dimas Anggara spontan langsung tertawa. Bahkan Dimas terlihat melirik ke arah kamera sambil memamerkan wajahnya.

“Ya kan?,” tanya perekam sekali lagi.

Nadine tak menjawabnya, ia kemudian mencium pipi Dimas berulang kali.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *