Desainer yang Tengah Naik Daun, Kate Spade Dikabarkan Meninggal Dunia

oleh

Iniberita.news – Berita duka datang dari dunia fashion, salah satu desainer terkenal asal Amerika Serikat dikabarkan meninggal dunia. Kate Spade yang namanya saat ini sedang naik daun di dunia fashion, dikabarkan meninggal dunia dengan cara bunuh diri. Wanita 55 tahun ini ditemukan di kediamannya yang bertempat di Park Avenue, New York, Selasa (5/6/2018).

Meninggalnya Kate Spade secara tragis membuat deretan selebritas Hollywood berduka. Melalui Twitter, terlihat nama-nama besar tak sanggup untuk menahan ucapan duka mereka.

Misalnya, aktris seperti Mindy Kaling, Lucy Hale, Lena Dunham, hingga Olivia Munn. Masing-masing dari mereka menuliskan kata-kata mengharukan untuk mendiang Kate Spade.

Baca juga:

Presiden Soekarno Pernah Relakan Kesempatan Indonesia Tampil di Piala Dunia Karena Tolak Bertanding dengan Israel

Pertamina Prediksi Melonjaknya Kebutuhan Bahan Bakar di Riau dan Berusaha Untuk Mengantisipasi

Menanggapi Kasus Via Vallen, Korban Pelecehan Skesual Lain Harus Memberanikan Diri Bersuara

Mendeteksi Obesitas Lebih Dini Melalui Cek Urin

Aku sedih perihal berita Kate Spade. Aku telah mengenakan pakaian rancangannya, berkali-kali. Semuanya berwarna-warni, tebal, ceria, dan mendorong para wanita untuk menemukan orang-orang yang bersinar di dalam mereka. Kalian tidak bisa masuk ke butiknya dan tidak tersenyum. Istirahatlah dalam damai, Kate,” tulis Mindy Kaling.

Selain itu, aktris Bryce Dallas Howard yang sempat menjadi brand ambassador untuk Kate Spade pada 2011, mengungkapkan betapa dirinya terinspirasi oleh Kate.

Dia membuat fashion menyenangkan dan memberdayakan dan penuh kepribadian. Cintaku bersama keluarga dan teman-temannya pada saat yang sangat menyedihkan ini,” tulis Howard.

Masalah dengan Suami

Menurut polisi yang menangani kasus ini kepada New York Post, sang desainer memiliki masalah dengan suaminya, Andy Spade. “Itu karena masalah keluarga… Dalam hubungannya,” sebutnya.

Perwakilan keluarga Kate Spade merilis pernyataan resmi yang menyatakan rasa duka dan kehilangan mendalam, “Kami semua hancur oleh tragedi hari ini. Kami sangat mencintai Kate dan akan sangat merindukannya.”

Polisi juga mengonfirmasi bahwa Kate ditemukan tewas tergantung di apartemen Upper East Side, Selasa pagi waktu setempat. Saat polisi mengevakuasi, sang suami berada di ruangan lain ketika pengurus rumah tangga menemukan tubuh Kate sudah tak bernyawa.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *