Deretan 5 Negara yang Paling Dibenci di Dunia

oleh

Deretan 5 Negara yang Paling Dibenci di Dunia

IniBerita.News – Mungkin akan terasa aneh jika mendengar terdapat negara yang paling dibenci di dunia. Namun ternyata negara yang paling dibenci memang ada. Jika Anda banyak mendengar kelebihan-kelebihan dan keindahan dari negera-negara lain, maka kali ini Anda akan disuguhkan dengan deretan negara yang paling dibenci di dunia. Berbagai faktor yang melatarbelakangi mengapa negara ini banyak yang dibenci, mulai dari sistem, aturan, sejarah, pemrintahan hingga dari perilaku para penduduknya. Penasaran negara mana saja yang termasuk ke dalam deretan negara yang paling dibenci di dunia, berikut adalah daftar negara tersebut.

Deretan Negara yang Paling Dibenci di Dunia

  1. Israel

Isra el merupakan negara yang dikecam karena konflik dan kekejaman terhadapa negara Palestina. Konflik ini merupakan salah satu faktor yang menjadi penyebab negara ini dibenci. Israel dikenal sebagai negara yang mengambil dan mengaukisisi wilayah Palestina untuk mendirikan negara. Konflik yang terjadi di antara Palestina dan Israel bahkan sampai saat ini masih terus terjadi. Tidak sedikit warga Palestina yang meninggal akibat pembantaian yang dilakukan oleh pemerintah Israel. Bahkan negara ini sering disangkutpautkan dengan banyaknya kejadian mengerikan yang sering terjadi, salah satunya adalah kemunculan ISIS. Namun negara ini tidak dapat sepenuhnya di benci karena Israel merupakan negara pencipta teknologi yang kini banyak digunakan di dunia.

  1. Amerika Serikat

Amerika Serikat merupakan negara yang dikenal sering ikut campur dengan urusan negara-negara lain. Bahkan negara ini sering melakukan invasi militer. Invasi militer yang dilakukan ke negara-negara lain seperti Irak dan Afgahanistan ini menimbulkan kebencian di kalangan para penduduknya sendiri.irak merupakan negara yang dikenla memiliki sember daya alam yang melimpah berupa minyak. Selain itu, hal yang membuat negara ini dibenci adalah karena rakyatnya yang egois, tidak peduli dengan orang lain dan suka pamer. Hal ini yang menjadikan negara di bawah pimpinan Donald Trump masuk ke dalam negara yang paling dibenci di dunia.

  1. Korea Utara

Korea Utara memang merupakan rival dari Amerika Serikat. Pimpinan negara ini Kim Jong Un merupakan salah satu pemimpin negara yang sering menjadi perbincangan dan sebagai bahan cibiran dan gunjingan di kalangan masyarakat dunia. Kim Jong Un memang dikenal dengan gaya kepemipinannya yang superior dan terkesan egois. Bagaimana tidak, tidak ada seorang pun yang berani menentang keputusan dan aturan yang dibuat olehnya, urusan model rambut pun diatur oleh Kim. Bahkan ia berani memberikan hukuman yang terbilang sadis untuk keluarganya sendiri.

  1. Korea Selatan

Bagaimana mungkin Korea Selatan masuk ke dalam negara yang paling dibenci di dunia? Di balik ketenaran K-Pop dan dramanya, Korea Selatan ternyata dikenal sebagai negara yang suka menjiplak kultur budaya lain. Operasi plastik, rasisme terhadap orang-orang Asia dan arogan menjadi faktor yang membuat negara ini dibenci.

  1. Jepang

Jepang yang merupakan negara dengan kepemimpinan yang bagus dan makmur ini dibenci karena masa lalunya. Jepang merupakan negara yang dikenal banyak melakukan aksi perang. Salah satu yang terkenal adalah pembantaian yang dilakukan Jepang terhadap ribuan orang Nanjing. Jepang juga merupakan salah satu negara sekutu yang mendukung Nazi Jerman pada masa Perang Dunia II. Meski sudah ada permintaan maaf dari Jepang, namun rupanya hal ini belum cukup untuk membuat orang-orang melupakan kejatan Jepang.

Untung gak ada nama Indonesia ya, di dalam daftar negara paling dibenci di dunia!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *