Denada Terus Mencoba Tegar Saat Dampingi Skahira Jalani Perawatan Melawan Leukemia

oleh

Iniberita.newsOrang tua mana yang tidak menangis ketika melihat anaknya berjuang melawan penyakit ganas. Shakira, bocah 5 tahun putri Denada saat ini tengah berjuang menjalani perawatan untuk melawan penyakit Leukemia yang ia derita saat ini.

Shakira saat ini tengah menjalani perawatan di Songapura, sudah hampir dua bulan Denada mendampingi sang putri menjalani perawatan melawan Leukemia itu.

Baca juga:

Pengumuman Utul UGM 2018 Sudah Bisa Dilihat di Website UM UGM Dibawah Ini

Proses Akuisisi Saham Freeport Diyakini Berjalan Lancar dan Dikabarkan Akan Segera Dirampungkan Dalam Waktu Dekat

Nelson Mandela, Seorang Revolusioner Antiapartheid dan Politisi Afrika Selatan yang Menjabat Sebagai Presiden Afrika Selatan

PT KAI Membuka Lowongan Pekerjaan, Info Lengkap dan Resminya Bisa Dilihat di Web Recruitment.KAI.id

Denada pun selalu menangis menceritakan perjuangan bocah berusia 5 tahun itu. Akan tetapi, Denada yakin Shakira bisa melewati masa-masa sulit itu. Oleh karenanya, Denada meyakinkan diri sendiri untuk tidak sedih apalagi menangis di depan sang anak.

“Nggak pernah sekalipun air mata ini netes di depannya. I know, dia butuh aku untuk kuat. She needs me,” ungkap Denada mencoba tak menangis dalam tayangan ‘Rumpi No Secret’, Selasa (17/7/2018).

Denada hanya menangis saat tak lagi berada di hadapan Shakira. Perempuan berusia 39 tahun itu hanya bisa mengadu, dan berdoa kepada Tuhan. Bahkan dirinya tak berani untuk mempertanyakan pada Tuhan mengapa anaknya diberikan penyakit seperti itu.

“Aku pernah ngomong sama mama, mama marah dan bilang, mama marah loh sama kamu. Nggak boleh kamu ngomong gitu, kamu dosa ngomong gitu. Jangan pernah tanya ketetapan Allah pada kamu, yang ikhlas, yang ikhlas,” ceritanya.

“Kamu merasa ini adalah satu hal yang bisa kamu jalani, penderitaan luar biasa, tapi ini adalah ketetapan Allah. Jadi aku hanya bisa ngadu, aku nggak berani ngomong sama Allah kenapa. Aku hanya bisa ya Allah saya sedih, saya nggak tega,” ungkap Denada.

Bukan harta atau bantuan seperti apa yang diinginkan oleh Denada. Denada dan mantan suaminya, Jerry Aurum hanya ingin semua orang mendoakan anak semata wayang mereka.

“Aku cuma butuh doa. Kalau misalnya ada kesempatan berdoa, bantu doa untuk Shakira, cuma itu yang aku butuhin,” pungkas Denada.

Support dari orang-orang terdekat Denada pun terus mengalir untuk kesembuhan Shakira tak terkecuali ayah Shakira, Jerry Aurum. Bahkan Ihsan Tarore yang sempat memiliki hubungan spesial dengan Denada pun ikut memberikan doanya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *