Demi Nikahi Pelakor, Pria Ini Pindah Agama, Tapi Istri Ungkap Fakta Mengejutkan, Netizen Geram

oleh

IniBerita.News – Isu pelakor (perebut laki orang) memang tengah hangat-hangatnya diperbincangkan.

Kali ini seorang selebgram dengan akun @tyara_barbie jadi sorotan lantaran diduga merebut suami seorang wanita bernama Marini Liem.

Lelakinya, Sumardi (Ardi) bahkan rela berpindah keyakinan untuk menikahi Tyara, wanita selingkuhannya itu.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram gosip @lamiscorner, Kamis (1/2).

Baca Juga : Demi Nikahi Putri Kandungnya, Seorang Pria Tinggalkan Istrinya, Kini Punya Bayi Laki-laki

Teman Marini membeberkan chat yang berisi curhatan Marini tentang suaminya yang sudah menikahi selingkuhannya.

Marini mengaku bahwa perselingkuhan tersebut sudah terjadi lama, namun sang suami enggan menceraikannya.

Pelakor

Yang bikin netizen geregetan, pelakor tersebut selalu pamer kemesraan dengan Ardy.

Dia bahkan bangga karena bisa pamer kemesraan dengan suami orang yang direbutnya.

Pelakor bangga pamer kemesraan dengan suaminya

Aku mah ga pernah malu untuk memposting foto mesra bersama suami akoeh,karena kenapa ?kita suami istri sah,bukan simpenan or kumpul kebo,

jadi harus bisa membedakan yes kalaw berani posting foto bareng pasangan berarti si cewe tidak malu untuk nunjukin ke dunia kalaw kita ber2 ini nyata

Dan untuk yang ga berani posting bareng pasangannya ya itu derita kalianlah, mungkin si cowonya takut kali ketauan bini aslinya makanya kalian disembunyikan wkkwkwkw (dan si cowo larang kalian untuk tidak memposting foto ber2 di sosmed) jadi ga usah sirik

Baca Juga : Dianti Putri, Korban Longsor Bandara Soetta Meninggal Dunia di Rumah Sakit

Jodoh,maut,rezeki semua sudah ada yang ngatur,kalaw misalkan si cewe ditakdirkan suaminya selingkuh or nikah lagi ya udah terima aja itu namanya takdir atau bisa dibilang mungkin kalian tidak berjodoh (emoji)

jangan saling nyalahin siapa yang salah siapa yang bener,jaman sekarang cowo ga ada duit aja belagu main gila,apalagi yang punya duit (emoji),” tulis Tyara dalam unggahan Instagramnya.

Tyara juga mengunggah sebuah foto surat Keterangan Memeluk Agama Islam milik Ardi.

Namun anehnya meski Ardi sudah memeluk Islam, istrinya mengaku bahwa saat pulang ke rumah, mereka ke gereja bersama tiap Minggu.

sas

Dan diunggahan lainnya tampak beberapa foto pernikahan Tyara Barbie dengan Ardi.

Netizen yang melihat unggahan tersebut pun geram dan mengutuk pelakor tersebut.

@sitimustafiah: “Pelakor jaman now makin gila bangga yes dpt suami beristri ….#hancurkanpelakor(emoji)”

@anna_yuli07: “Gila ini cewe y.. mudah2an dia diselingkuhin deh biar tau rasa sakitnya gmn”

@brond01: “Istrinya sabar banget..klo gue dah gue tampol itu pelakor (emoji)”

Baca Juga : Disebut sebagai Pria Idaman Lain Istri Artis Ini, Billy Syahputra: Kebohongan Akan Terbongkar

 

Tak sedikit pula netizen yang mempertanyakan agama Ardi yang mana dia dikabarkan sudah memeluk Islam, namun juga masih pergi ke gereja bersama istri sahnya.

@nancylioe: “Anjay demi nikah pindah agama biar bs nikah tapi hari minggu ke gereja sama bini sah.. I hope bad karma dateng cepet2 ke si laki sama si pelacur. Yes inded she is a whore!!!!!”

@siechaniago: “bs y gt,, pas nikah ama pelakor secara islam.. eh pas sm istri sah tetep kegeraj… yg aneh sipelakor malah bangga publikasi kan foto2ny … ya ampun dunia ini memang kejam cuy(emoji)”

@abla_maryssa: “Minggu pulang…trus k greja… sebenarnya agama nya apa?? Muslim ap non muslim.. hemmmm”

@nurjannah_dbestclothing: “ini bukan saja sudah jd pelakor,tapi yang laki sudah mempermainkan kedua agama..harus diviralkan.pak ahok aja kena hukuman sesuai hukum yg berlaku,trs ini gimana ya kasusnya mempermainkan seperti ini,sama pelakor muslim,balik ke bini syah tiap minggu ke gereja”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *