Curhatan Personil EXO Suho yang Kecewa Kepada D.O. dan Sehun

oleh

Iniberita.news – Saat ini para personel EXO tengah disibukkan dengan kegiatan individu, termasuk Suho sang leader. Pemilik nama asli Kim Junmyeon itu baru saja merilis lagu kolaborasinya dengan Jang Jae Inyang berjudul “Dinner”.

Di hari yang sama, SM merilis video behind the scene MV “Dinner” lewat akun Twitter resmi EXO. Di sini, Suho curhat kalau dirinya kecewa pada rekan-rekan satu grupnya, D.O. dan Sehun. Lho, ada apa?

Baca juga:

Foto Telanjang Tentara AS Beredar Secara Online

Tank TNI Tenggelam, Empat Korban Dirawat di RSUD Purworejo

 

 

Baca juga:

Beberapa Perubahan Dua Pasangan Yang Sempat Viral, Setelah Lulus SMA Makin Hits

Pidato Jokowi Yang Bikin Ngakak Seluruh Kader Demokrat

“Aku ke sini untuk syuting MV,” ujar Suho. “Di hari seperti ini, para member seharusnya mengirimiku truk makanan. Aku harus makan makanan bungkus. Bagaimana bisa mereka melakukan ini padaku?

“Kyungsoo (nama asli D.O.) yang sedang syuting film dan Sehun yang sedang syuting webdrama, uang mereka pasti banyak,” canda Suho. “Aku harap mereka mengirimiku truk makanan. Aku penasaran apa mereka tahu aku sedang syuting sekarang. Sehun selalu tidur di pagi hari.”

Sementara itu, EXO masih disibukkan dengan tur konser “EXO PLANET #4: The ElyXiOn” yang singgah di beberapa negara. Suho sendiri membintangi serial bertajuk “Rich Man Poor Woman” yang merupakan adaptasi dari drama Jepang berjudul sama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *