Cinta Segitiga Billy Syahputra, Hilda Vitria-Kriss Hatta

oleh

IniBerita.News – Kisruh status pernikahan Hilda Vitria Khan, dengan pesinetron Kriss Hatta masih belum menemui titik terang. Bahkan, saat ini, Kriss masih menjalani pemeriksaan di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Senin 5 Februari 2018, atas laporan dugaan pencemaran nama baik, yang dilayangkan Hilda sejak September 2017 lalu.

Menurut Kriss, Hilda yang diketahui dekat dengan Billy Syahputra, merupakan istri sah yang dinikahinya pada 2015 silam. Meski keduanya belum dikaruniai seorang anak, pernikahan Kriss dan Hilda awalnya baik-baik saja, hingga akhirnya Hilda berkenalan dengan Billy.

“Jadi, ceritanya tuh saya posisinya lagi kerja ya, Hilda lagi membawa anjing saya jalan-jalan di sekitaran komplek. Lalu, di saat dia lagi bawa anjing saya jalan, di situ si ‘B’ melakukan kegiatan syuting dalam kompleks saya. Ini sih menurut versi dari Hilda ya, katanya Billy ini mencegat dia lalu chit chat sedikit,” kata Kriss yang ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin 5 Februari 2018.

Keduanya lantas bertukar nomor telepon. Kriss sendiri sebenarnya tahu jika istrinya itu berteman dengan Billy, namun tidak menduga hubungan keduanya bisa terlampau jauh. Hilda juga sudah sejak Lebaran 2017, meninggalkan rumah dan tak ada lagi komunikasi antara Hilda dan dirinya.

“Kumpul bareng saya enggak, tahu cuma yang jelas mereka sudah kenal semenjak Hilda masih bersama saya di rumah,” ujar Kriss.

Meski enggan menuduh secara langsung bahwa istrinya memiliki hubungan khusus dengan Billy, Kriss bisa mengetahui dari perubahan sikap Hilda yang sempat mengaku tak pernah menikah dengan Kriss.

“Gelagatnya sih, namanya kita dalam satu rumah kan kita sudah tahu karakter setiap harinya memang ada perubahan dalam sikapnya. Cuma aku pribadi sih selalu berpikir positif bahwa mungkin memang dalam suatu bagian rumah tangga konflik yang kecil pun bisa jadi besar.”

Sebelumnya, Hilda mengaku tak pernah menikah dengan Kriss, bahkan melaporkan Kriss atas dugaan pencemaran nama baik. Kriss yang tak terima atas tuduhan sang istri memenuhi panggilan pihak Kepolisian untuk memberikan sejumlah bukti, yang menguatkan fakta bahwa dirinya memang benar menikah dengan Hilda, salah satunya adalah buku nikah.

“Saat dilaporkan, ya aku hanya berasa kaget ya, kita dulu satu tim, kita satu rumah bekerjasama mencocokkan visi misi yang ada, lalu tiba-tiba sekarang kita kok bertindak seperti musuh, itu yang paling aku sesalkan sih,” ungkap Kriss.

Sementara itu, Billy enggan mengomentari skandal cinta segitiganya tesebut.

“Ini bukan ranah saya, tapi memang menyangkut saya. Even orang di luar sana menanggapi dengan bang Billy dibilang ini itu, bang Billy sih enggak pernah mau nanggepin,” kata Billy, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin 5 Februari 2018.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *