Chef Hanada Meninggal Diduga Karena Hal Ini

oleh

Iniberita.news – Dunia hiburan Tanah Air sedang diliputi kabar duka. Koki asal Jepang Hiromitsu Harada atau yang lebih dikenal dengan nama Chef Harada meninggal dunia pada Senin (19/3/2018) pukul 02.15 WIB di Rumah Sakit Puri Cinere.

Chef Harada meninggal dunia setelah menjalani prosedur operasi otot virus lambung. Chef yang terkenal dengan gaya memasaknya yang kocak ini memang diketahui mengalami penurunan kondisi kesehatan sejak beberapa bulan terakhir.

“Sakit, ada habis operasi otot virus lambung juga berapa waktu lalu. Masuk rumah sakit dari tanggal 15 Februari, sudah satu bulan lebih ya,” ujar istri Chef Harada, Dewi, saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Senin (19/3/2018).

Tak Bisa Berjalan

Setelah menjalani operasi di organ lambungnya, kesehatan Chef Harada sempat menunjukkan perkembangan. Namun apa mau dikata, Tuhan berkehendak lain.

“Bisa ngobrol. Habis operasi enggak bisa jalan. Tapi kalau ngobrol-ngobrol saja bisa. Baru tadi pagi langsung (kondisinya menurun). Habis operasi sudah menunjukkan perbaikan padahal ya,” Dewi menerangkan.

Baca juga:

Beberapa Makanan Ini Bisa Menghindarkan Kita Dari penyakit

Istri Opik Meninggal, Hal Ini Diduga Sebagai Penyebabnya

Dimakamkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *