CEO Juventus Ungkap Cara Mereka Berhasil Datangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid

oleh

Iniberita.news Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo secara mengejutkan bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya Cristiano Ronaldo memang berencana untuk meninggalkan Real Madrid.

Beberapa klub yang mendengar rencana Ronaldo ungruk tinggalkan Real Madrid mulai berusaha untuk mendekati sang pemain. Sebelumnya Manchester United dikabarkan berkemungkinan besar untuk memulangkan salah satu pemain terbaik dunia itu ke Old Trafford.

Namun beberapa waktu lalu Juventus secara mengejutkan berhasil mendapatkan sang pemain.

Baca juga:

Nikita Mirzani Berhijab, Instagramnya Langsung DIbanjiri Oleh Komentar Netizen yang Beragam

Skyscraper – Aksi Dwayne Johnson atau “The Rock” Menyelamatkan Sang Keluarga, Awas yang Phobia Ketinggian

Ibunda Eza Ungkap Alasan Tak Restui Anaknya, Eza Gionino Menikahi Sang Kekasih Meiza Aulia

Hatun Yahya, Penulis dan Tokoh Kontroversial Beserta Pengikutnya Ditangkap Oleh Kepolisian Turki

CEO Juventus, Guiseppe Moratta, membeberkan awal mula Juventus bisa melakukan pendekatan hingga berhasil menggaet Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Moratta mengungkapkan hal itu berawal ketika Juventus berhasil merekrut Joao Cancelo yang memiliki agen yang sama dengan Ronaldo,

Jorge Mendes. “Semuanya dimulai dengan kesepakatan untuk (merekrut) Cancelo, yang memiliki agen yang sama seperti Ronaldo – Jorge Mendes,” ucap Marotta kepada Corriere della Sera yang dikutip BolaSport.com.

“Kami ingin mengekspresikan kepuasan dan kebahagiaan maksimal saat mendatangkan Cristiano dan keputusannya untuk datang ke Juventus,” tuturnya lagi. Marotta juga membeberkan bahwa ia tidak sulit untuk meyakinkan para pemilik saham soal transfer Ronaldo ke Juventus.

“Ketika kami menyadari bahwa kami dapat memanfaatkan kesempatan ini, para pemegang saham setuju untuk mendukung klub,” ujarnya. “Cristiano sangat senang bermain untuk salah satu klub terbesar di dunia. Dia sudah memutuskan di mana dia akan tinggal,” katanya lagi.

Marotta tak henti-hentinya memuji Ronaldo. “Itu adalah kinerja tim yang hebat. Saya sangat senang,” kata Marotta.

“Bintang sebenarnya dari tim ini adalah pemain Juventus dan pemegang saham,” ucapnya. Pria asal Italia mengatakan bahwa Ronaldo sangat yakin bergabung dengan Juventus. “Cristiano Ronaldo adalah orang pertama yang percaya bahwa kesepakatan ini (terjadi), yang pertama untuk mewujudkannya. Dia memilih Juventus,” tutur Marotta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *