Bruna Marquezine, Pacar Neymar yang Setia Mendukung Sang Kekasih

oleh

Iniberita.newsBrasil berhasil lolos ke babak perempat final Piala Dunia 2018 setelah mereka berhasil memetik kemenangan saat melawan Meksiko di laga 16 besar Piala Dunia 2018. Pada laga melawan Meksiko di babak 16 besar Piala Dunia 2018, salah satu bintang Brasil di laga ini adalah Neymar.

Neymar tampil cemerlang saat Brasil mengalahkan Meksiko pada babak 16 besar Piala Dunia 2018, Senin (2/7/2018) di Stadion Samara Arena. Neymar membuka keunggulan Brasil dan mencetak assist untuk gol Firminho yang memastikan kemenangan 2-0.

Baca juga:

Jadwal Perempat Final Piala Dunia 2018, Duel Seru Perebutan Tiket Semi-Final Piala Dunia 2018

Tragedi Kapal Tenggelam – KM Lestari Maju Berpenumpang 139 orang dan 48 Kendaraan Tenggelam di Perairan Slayer

Gara-gara Keributan di Posko KM Sinar Bangun Oleh Ratna Sarumpaet, IG Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto Diserbu

Beberapa Fakta Menarik Tentang Nining Sunarsih, Wanita yang Kembali Setelah Hilang 1.5 Tahun Karena Terseret Ombak di Pelabuhan Ratu

Terlepas dari kesuksesan Neymar, pengguna media sosial justru fokus pada pacar sang bintang, Bruna Marquezine. Walau tidak hadir di Meksiko, Bruna selalu menunjukkan dukungan untuk sang kekasih.

Model berusia 22 tahun dalam sesi pemotretan dengan Vogue Brazil, memamerkan beberapa foto seksi di Instagram. Bruna Marquezine tampil dengan gaya racy dan tomboy dalam foto hitam putih.

Si cantik berambut cokelat menuliskan kalimat “prove them wrong, babe.” Kalimat itu seperti memberikan dukungan kepada sang pacar yang sebelumnya sempat mendapat kritikan.

Sebelum Neymar tampil di Piala Dunia, Bruna Marquezine juga memberikan dukungan luar biasa. Ia mengunggah foto Neymar dengan caption yang sangat religius. Ini menjadi sisi lain yang ingin ditonjolkan oleh bintang telenovela itu. Walau kerap berpose seksi, Bruna tetap memegang teguh ajaran agamanya.

Bruna Marquezine juga memamerkan bra berwarna kuning untuk merayakan kemenangan Brasil atas Kosta Rika pada babak penyisihan grup.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *