Bikin Heboh, Foto Seksi Seorang Wanita yang Diduga Presiden Kroasia

oleh

Iniberita.news Piala Dunia merupakan pagelaran sepak bola terbesar di dunia yang diadakan empat tahun sekali, parhelatan ini merupakan kompetisi sepak bola yang pasti di tunggu-tunggu oleh para penggemar sepak bola diseluruh dunia.

Saat ini Piala Dunia 2018 sudah memasuki babak final, Pada babak final ini Piala Dunia 2018 menyuguhkan laga antara Prancis vs Kroasia.

Kroasia secara mengejutkan berhasil memetik kemenangan tipis atas Inggris dengan skor 2-1 di babak semifinal Piala Dunia 2018.

Baca juga:

Peraih Medali Emas Kejuaraan Dunia U-20 Lari 100 Meter Lalu Muhammad Zohri, Buat Indonesia Bangga

Pengakuan Mengejutkan Dari Mantan Pengikut Harun Yahya, Pelecehan Hingga Perkosaan

Setelah Melalui Negosiasi yang Panjang, Indonesia Berhasil Kuasa Mayoritas Saham Freeport yaitu Sebesar 51%

Gunung Anak Krakatau Alami Peningkatan Aktivitas dan Kembali Meletus, Kali ini Sebanyak 56 Kali

Di tengah euforia Kroasia yang melaju ke final Piala Dunia 2018, ada berita miring yang menghampiri Presiden Kroasia, Kolinda Grabar-Kitarović. Grabar-Kitarovic ramai dibahas menyusul beredarnya foto seorang wanita berbikini diduga dirinya.

Dikutip dari Matooke Repulic, Kamis (12/7/2018), foto wanita berbikini yang beredar tersebut bukanlah Kolinda Grabar-Kitarovic. Diketahui wanita di foto tersebut merupakan Coco Austin, seorang model yang juga istri rapper Ice-T.
Diceritakan foto itu diambil 2009 silam saat Austin berlibur dengan suaminya. Saat ini Austin diketahui berusia 36 tahun.

Foto wanita berbikini tersebut mulai menyebar usai Presiden Kroasia, GrabarKitarovic menonton langsung Piala Dunia di Rusia. Hingga saat ini belum ada tanggapan Kolinda terkait foto yang dikaitkan dengan dirinya itu.

Sekilas mengenai Grabar-Kitarovic, wanita kelahiran Rijeka itu sempat mengeyam studi di Harvard University. Dia menyelesaikan program doktoralnya di Kroasia sekitar 3 tahun lalu. Grabar-Kitarovic fasih menggunakan bahasa Inggris, Spanyol, dan Portugal. Dia juga mengerti bahasa Jerman, Prancis, dan Italia.

Kolinda menjadi Presiden Kroasia sejak 19 Februari 2015. Ia adalah presiden wanita pertama bagi Kroasia.

Bukan hanya itu, Kolinda juga tercatat sebagai Presiden Kroasia termuda, yakni 46 tahun. Sebelum berkarier sebagai Presiden, Kolinda bekerja sebagai Asisten Sekretaris Jenderal untuk Diplomasi Publik di Kroasia.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *